Tampilan Desktop


Antam Berbagi Indahnya Ramadhan Bersama Anak Yatim
13 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – PT Aneka Tambang (Antam) Sulawesi Tenggara (Sultra) kembali menunjukkan kepeduliannya terhadap sesama dengan memberikan donasi kepada anak panti asuhan se Kota Kendari. Pemberian donasi ini dirangkaikan dengan buka puasa bersama di Hotel Grand Clarion Kendari, Jumat (3/7/2015).

Antam

Antam

Direktur Umum PT Antam Sultra I Made Surata mengatakan, pemberian donasi dan buka puasa bersama ini untuk menunjukkan hubungan yang harmonis antara PT Antam dengan masyarakat Sultra. Salah satu contoh lain harmonisnya hubungan PT antam dengan masyarakat Sultra adalah kembalinya Izin Usaha Pertambangan (IUP) di Konawe Utara yang sebelumnya pernah dicabut.

“Kami berharap hubungan yang baik ini dapat tetap terpelihara melalui jalinan silaturahmi dan kepedulian sesama. Kami juga berterimakasih telah mendapatkan kepercayaan dari pemerintah dan masyarakat,” kata I Made Surata.

Sementara itu, Gubernur Sultra Nur Alam mengatakan bahwa PT Antam telah banyak memberikan kontribusi bagi pembangunan di Sultra. Pemerintah Provinsi, katanya, akan terus memberikan dukungan terhadap perusahaan negara seperti Antam.

“Semoga Antam bisa lebih maju sehingga tetap memberikan yang terbaik bagi provinsi ini. Selama ini PT Antam telah banyak memberikan sumbangan dana bagi dunia pendidikan, kesehatan dan lain sebagainya,” kata gubernur dua periode ini.

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com