Tampilan Desktop



Antam dan Honda Tiger Club Kolaka Gelar Sunatan Massal
62 Dibaca

Eksternal Relation Manager PT Antam UPBN Sultra, Muhammad Rusdan saat memberikan support mental kepada salah seorang peserta massal di Desa Sabiano, Kecamatan Wundolako, Kolaka. (Abdul Saban/ZONASULTRA.COM)

Eksternal Relation Manager PT Antam UPBN Sultra, Muhammad Rusdan saat memberikan support mental kepada salah seorang peserta massal di Desa Sabiano, Kecamatan Wundolako, Kolaka. (Abdul Saban/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KOLAKA – Dalam rilis yang diteirma redaksi zonasultra.com, Senin (19/1/2015), dikirimkan Public Relation PT. Antam UBPN Sultra Sulawesi Tenggara Irwan Makmur, mengatakan, kegiatan ini merupakan bagian dari pr

Dalam rilis yang diteirma redaksi zonasultra.com, Senin (19/1/2015), dikirimkan Public Relation PT. Antam UBPN Sultra Sulawesi Tenggara Irwan Makmur, mengatakan, kegiatan ini merupakan bagian dari program corporate social responsibility (CSR) perusahaan dalam rangka membina hubungan yang harmonis dengan stakeholder dan masyarakat.

“Kegiatan sosial berupa sunatan massal dan pemasangan KB-Implan sebanyak 20 orang. Kegiatan ini merupakan rangkaian dari kegiatan Hari Ulang Tahun ke-5 HTCK dan merupakan wujud nyata dari komitmen HTCK dalam mensupport program-program Pemerintah Kabupaten Kolaka, khususnya di bidang pelayanan kesehatan,” jelas Irwan.

Irwan menambahkan, saat memberi sambutan, Ketua HTCK Kolaka, menyatakan, kegiatan ini merupakan komitmen HTCK dalam mendukung program pemerintah di bidang pelayanan kesehatan. Dia berharap, HTCK kedepan selain fokus pada kegiatan sosialisasi safety riding kendaraan bermotor, juga bisa terus berpartisipasi dalam kegiatan-kegiatan sosial.

Sementara itu, Vice President HR & CSR Antam UBPN Sultra dr. Hakim Nurmampa melalui External Relation Manager Muhammad Rusdan, menyampaikan bahwa pelaksanaan kegiatan sosial ini merupakan komitmen Antam UBPN Sultra dalam mensupport dan bekerjasama dengan lembaga-lembaga atau organisasi yang peduli pada kegiatan-kegiatan sosial.
“
Dari sisi Antam, kegiatan khitanan dan pemasangan KB-Implan ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang kurang mampu agar tetap terjaga kesehatan keluarganya, serta mendukung terciptanya masyarakat yang sehat dan sejahtera. Program ini juga sejalan dengan program yang sudah dicanangkan pemerintah kabupaten Kolaka yaitu program pemenuhan kebutuhan kesehatan masyarakat,” ungkapnya.

Antam UBPN Sultra menyadari sepenuhnya bahwa keberlangsungan hidup perusahaan hanya akan terjadi apabila perusahaan menaruh kepedulian terhadap aspek pembangunan ekonomi, kepedulian terhadap pengembangan lingkungan dan kepedulian terhadap pengembangan masyarakat, termasuk di dalamnya pembangunan kesehatan masyarakat.

Camat Wundulako menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada HTCK selaku penyelenggara acara dan Antam UBPN Sultra yang mensupport kegiatan ini sehingga bisa berjalan dengan lancar dan sukses.
“
Terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam proses kegiatan sunatan massal dan pelayanan KB pemasangan implan”, ungkapnya.(*Saban)

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free