Tampilan Desktop

Anton Timbang : Dua Nama Cawali Kendari Sudah Diterima DPP
770 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI– Pernyataan Ketua DPD Partai Gerindra Sulawesi Tenggara (Sultra), Imran bahwa belum ada satu nama pun calon walikota (Cawali) yang sampai ke DPP, dibantah oleh mantan ketua DPD Gerinda Anton Timbang.

Anton Timbang

Anton Timbang

Menurut Anton, seluruh hasil penjaringan yang dilakukan oleh Partai Gerindra di tujuh Kabupaten yang akan melaksanakan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2017 mendatang sudah diserahkan ke DPP.

Karena itu menurut ketua Pengprov Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sultra ini, sangatlah tidak beralasan jika hasil penjaringan DPC Gerindra Kota Kendari belum sampat ke DPP. Sebab pasca penjaringan selesai ditingkat DPC pihaknya sudah melanjutkannya ke DPP.

“Kemungkinan informasi yang diterima oleh pak Imran belum sepenuhnya didapatkan dari DPP. Sebab khusus untuk Kota Kendari kami telah mengajukan dua nama ke DPP, yakni Abdul Rasak dan Andi Musakkir Mustafa,” kata Anton, Jumat (5/8/2016).

Terkait rencana Imran untuk memasukkan satu nama lagi, Anton Timbang mengungkapkan, hal tersebut merupakan wewenang ketua DPD Partai Gerindra Sultra saat ini. Tetapi pihaknya berharap, DPD juga hendaknya bisa menghargai apa yang telah dilakukan oleh pengurus DPC.

Meski begitu, proses selanjutnya siapa yang akan diusung oleb partai Gerindra di pemilihan walikota Kendari nantinya bukan lagi tanggung jawabnya, tetapi tanggung jawab dari ketua Partai Gerindra Sultra saat ini. (B)

 

Reporter : M Rasman Saputra
Editor   : Rustam

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com