Tampilan Desktop


Anton Timbang : Imran Ketua Gerindra Sultra, Saya ke DPP
822 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Kabar pergantian kursi pimpinan DPD Partai Gerindra Sulawesi Tenggara (Sultra) dibenarkan oleh Anton Timbang. Ia mengaku dirinya digantikan mantan Bupati Konawe Selatan, Imran.

Anton Timbang

Anton Timbang

Kepada zonasultra.com ia mengatakan, proses pergantian ketua DPD Partai Gerindra Sultra dari dirinya ke Imran memang benar. Bahkan saat ini Imran telah mengantongi SK sebagai orang nomor satu di partai berlambang kepala garuda Sultra dari DPP Partai Gerindra.

Adapun posisi saat ini di partai Gerindra, lanjut ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sultra ini, naik ke DPP sebagai pengurus.

“Jadi benar kalau ada pergantian di kursi ketua Partai Gerindra Sultra,” jelasnya saat dihubungi zonasultra.com, Jumat malam (29/7/2016).

Meski tidak lagi menjadi Ketua Partai Gerindra Sultra, dirinya masih tetap menjadi kader partai dan tetap menjadi bagian untuk membesarkan partai yang didirikan Prabowo Subianto tersebut.

(Artikel Terkait : Imran Lengserkan Anton Timbang Sebagai Ketua Gerindra Sultra)

Pasca pergantian ini, Anton menyampaikan terima kasih kepada seluruh simpatisan, kader dan pengurus DPD, DPC hingga ranting Partai Gerindra se Sultra yang telah membantu dirinya membangun dan mebesarkan partai ini. (B)

 

Reporter  : M Rasman Saputra
Editor    : Rustam

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277 redaksizonasultra@gmail.com Marketing: marketingzonasultra@gmail.com