Tampilan Desktop


APBD Perubahan Dibahas Juni
11 Dibaca

ZONASULTRA.COM,KENDARI – DPRD Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), rencananya akan mulai melakukan pembahasan APBD Perubahan 2015  bulan Juni mendatang. Ini diharapkan tuntas Juli, sehingga program kerja bisa berjalan mulai Agustus.

Ketua DPRD Kota Kendari Abdul Rasak mengatakan, saat ini anggota DPRD kota Kendari sedang melakukan kunjungan keluar daerah. Tetapi mulai senin depan pihaknya akan segera menyusun jadwal pembahasan APBD Perubahan itu.
“Kami akan membahas APBD Perubahan ini secepatnya, sehingga kita kembali bisa mendapatkan reward dari pemerintah pusat,”jelas Rasak di ruang kerjanya, Kamis (28/5/2015).
Rasak menuturkan, dalam pembahasan APBD Perubahan nantinya pihaknya akan lebih memprioritaskan program-program yang menyentuh langsung ke masyarakat.
Ini dilakukan lanjut legislator asal Partai Amanat Nasional ini, agar seluruh program pembangunan bisa dinikmati langsung oleh masyarakat.
Terakit belanja aparatur yang dinilai berlebihan katanya, akan ditinjau kembali jumlah alokasi dananya. 
“APBD Perubahan ini memang berbeda dengan APBD murni. Sehingga sifat penganggarannya hanya untuk penambahan saja bagi program yang kurang anggrannya,”tuturnya. (**Rasman)
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com