Tampilan Desktop


Api Berhasil Dipadamkan, Polisi Masih Berjaga di Sekitar Lokasi
26 Dibaca

Kebakaran yang melanda Nabil Gorden, salah satu ruko di Jalan Lasandara, Kelurahan Mandonga, Kendari, Sabtu (4/6/2016)

KEBAKARAN – salah satu ruko di Jalan Lasandara, Kelurahan Mandonga, Kendari, Sabtu (4/6/2016). Ilham Surahmin/ZONASULTRA.COM

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Kebakaran yang melanda deretan ruko di Jalan Lasandara, Kelurahan Mandonga, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, Sabtu (4/6/2016) petang akhirnya bisa dipadamkan setelah para petugas pemadam berjibaku selama hampir dua jam. Empat buah armada pemadam kebakaran diterjunkan ke lokasi kejadian.

Meski api telah padam, namun tim pemadam masih berada di lokasi kejadian untuk berjaga serta mencari jika masih terdapat titik api yang belum berhasil dipadamkan.

Selain itu, petugas kepolisian dari Polres Kendari juga tengah berjaga-jaga di lokasi untuk mengamankan masyarakat yang berlalu lalang di sekitar jalan depan lokasi kebakaran.

Belum ada keterangan pasti dari pihak berwajib penyebab kebakaran tersebut, namun dari keterangan salah satu saksi mata, Ipul (36), kebakaran terjadi akibat kelalaian seorang pegawai di Nabil Gorden yang meninggalkan setrika uap dalam keadaan masih menyala. (B)

 

Penulis : Ilham Surahmin
Editor  : Jumriati

View all contributions by

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com