Tampilan Desktop



Api yang Melahap Ruko di Pasar Korem Berhasil Dipadamkan
11 Dibaca

Api yang Melahap Ruko di Pasar Korem Berhasil Dipadamkan

Kebakaran : Pemadam Kebakaran Kota Kendari dibantu masyarakat sekitar berhasil memadamkan api yang melahap satu ruko di Pasar Korem, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) Sabtu (31/12/2016) pukul 13.00 Wita. (Erik Prabowo/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Tidak sampai sejam Pemadam Kebakaran Kota Kendari dibantu masyarakat sekitar berhasil memadamkan api yang melahap satu ruko di Pasar Korem, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) Sabtu (31/12/2016) pukul 13.00 Wita.

Tidak ada korban jiwa ataupun luka dalam kejadian ini. Untuk kerugian material sampai saat ini belum ada pihak yang bisa dikonfirmasi.

Hadijah (56), salah satu pedagang yang berjualan di pasar ini mengatakan, ruko yang terbakar ini adalah milik H. Diana.

“Di dalam ruko itu menjual barang campuran termasuk tabung gas, minyak tanah, dan solar. Ini ruko ditinggali sama adiknya yang baru melahirkan,” kata Hadijah di lokasi kebakaran.

Api yang melahap ruko lantai dua ini sempat menjalar ke ruko lainnya. Beruntung, pihak pemadam kebakaran bersama warga dengan cepat mengantisipasi hal tersebut.

Warga sekitar memperkirakan kebakaran ini dipicu ledakan kompor gas. Amin (20) mengatakan sebelum pemilik rumah meminta tolong, terdengar suara ledakan yang diperkirakan bersumber dari kompor gas.

Saat ini pihak pemadam bersama warga melakukan evakuasi barang barang yang tidak terbakar. (B)

 

Reporter : Lukman Budianto/Erik Arif Prabowo
Editor : Jumriati

DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free