Tampilan Desktop

APMS Sawa Bandel, Belum Turunkan Harga Premium
87 Dibaca

ZONASULTRA.COM, WANGGUDU – Sikap kepala batu dan tak mau mengikuti aturan diperlihatkan oleh pihak pengelolah Agen Penyalur Minyak dan Solar (APMS) yang berada di Kelurahan Sawa, Kecamatan Sawa, Kabupaten Konawe Utara (Konut) Sulawesi Tenggara (Sultra).

harga-bbm

Ilustrasi

Pasalnya, APMS tersebut belum juga menurunkan harga premium yang telah ditetapkan sebesar Rp.7.300 menjadi Rp.6.950 yang berlaku sejak 5 Januaria lalu. Hingga Senin (11/1/2016) sore pihak pengelolah APMS masih menjual premium diatas harga ketetapan pemerintah tersebut.

Hal tersebut diketahui salah seorang awak Zonasultra.Com melakukan pengisian BBM jenis premium Senin (11/1/2016) sore di APMS Sawa itu dan ingin mengetahui secara pasti berapa jumlah BBM jenis premium yang dijual per liter, dan ternyata diketahui BBM jenis premium dijual per liter melebih diatas ketetapan pemerintah.

“Saya singgah isi bensin 2 liter, saya bayar dengan uang Rp.50.000. Dan kembalinya tinggal Rp.35.000, berarti harga bensinnya per liter Rp.7.500. Saya protes, tapi penjaganya bilang cuma mengikuti bos,” kata Jefri, Selasa (12/1/2016).

Ironisnya, hingga kini janji dari Sales Eksekutif Pertamina Wilayah Sultra, Deni Nugrahanto untuk melakukan sidak ke APMS Sawa tak kunjung juga dilakukan. Bahkan ancaman sanksi yang akan diturunkan terkesan hanya ucapan semata saja.

 

Penulis : Murtaidin
Editor : Rustam

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com