Tampilan Desktop


Apple Sukses Jual iPhone Hingga 1 Milliar Unit
63 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Sejak pertama kali diluncurkan pada  Juni tahun 2007, perusahaan  telekomunikasi Apple asal California, USA telah berhasil menjual 1 milliar unit iPhone.

Apple Sukses

Ilustrasi

Pengumuman ini diumumkan langsung oleh CEO Apple, Tim Cook pada hari, Rabu (28/7/2016) lalu di Cupertino, California.

Tim Cook mengungkapkan jika belum lama ini Apple telah menjual 1 milliar iPhone dan ini merupakan salah satu hal penting untuk perubahan dunia dan produk ini sukses dalam sejarah.

“Iphone benar-benar bagian penting dari kami, kehidupan sehari-hari dan memungkinkan banyak hal yang dapat dilakukan sepanjang hari,” ungkap Tim Cook

Cook menambahakan, pihak tak pernah ditetapkan sebagai penguasa smartphonw dunia tapi pihaknya selalu ditetapkan untuk membuat produk terbaik tentunya yang dapat memberikan sesuatu yang berbeda.

Penjualan iPhone di kuartal tiga tahun lalu mampu melebihi mecapai angka 47,5 juta unit, sementara di kuartal tiga tahun ini hanya sekitar 40,4 juta unit saja serta dalam laporan keuangan terbarunya, dimana pada kuartal ketiga 2016 disebutkan penjualan semua lini produk Apple menurun dan produk iPhone menjadi yang paling parah.

Apple berharap dengan peluncuran varian baru iPhone 7 yang akan dirilis pada akhir tahun ini mampu mendongkrak penjualan dan memperbaiki laporan buruknya pendapatan Apple kuartal ini di kuartal berikutnya. (B)

 

Sumber: Apple Newsroom dan kompas.techno.com / Iham Surahmin

DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com