Tampilan Desktop

Apresiasi Konsumen, Suzuki Gelar Kumpul Akbar Wirausahawan Pick Up
48 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali menyelenggarakan acara kumpul akbar (Kabar) Wirausahawan Pick Up No.1 bagi pengguna dan pelanggan setia Carry Pick Up di Hotel Grand Clarion Kendari, Sabtu (19/9/2015) malam. Acara ini kembali dihelat menyusul kesuksesan penyelenggaraannya pada 2014 lalu.

Acara yang diselenggarakan kurang lebih di 30 kota di Indonesia itu dimaksudkan untuk memberikan apresiasi kepada para konsumen yang telah mempercayai Carry Pick Up sebagai alat transportasi untuk menunjang aktivitas usahanya.

“Tingginya penjualan kendaraan niaga, serta penghargaan yang diterima Suzuki Carry Pick Up menunjukan bahwa semakin banyak wirausahawan mempercayai produk kami ini. Oleh karena itu acara ini bentuk apresiasi timbal balik kami kepada mereka,” kata 4W Territory Sales Manager PT SIS, Handoko Rahmat didampingi Branch Manager PT Megah Putra Kendari, dealer resmi Suzuki di Sultra, Alex Estefa saat menggelar konferensi pers di Grand Clarion Kendari, Sabtu (19/9/2019) malam.

Dalam penyelenggaraannya di tahun ini, kata Handoko, PT SIS mengampanyekan slogan terbaru bertajuk ILMU Carry yang merupakan singkatan dari Irit, Lama umur, Muat banyak, dan Untung.

“Slogan tersebut mencerminkan keunggulan Carry Pick Up yang telah dipercaya para pelaku bisnis selama lebih 40 tahun,” ujarnya.

Melalui acara ini juga PT SIS ingin mengajak para pengusaha yang menggunakan Carry Pick Up untuk berkumpul bersama, berbagi cerita, dan mendapat berbagai hiburan hingga hadiah.

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com