Tampilan Desktop



Apresiasi Prestasi Fildan DA4, Usman Rianse Beri Hadiah Uang Tunai Rp 50 Juta
5044 Dibaca

Apresiasi Prestasi Fildan DA4, Usman Rianse Beri Hadiah Uang Tunai Rp 50 Juta HADIAH – Usman Rianse bersama komunitas pecinta dangdut memberikan hadiah uang tunai Rp 50 juta kepada Fildan Rahayu yang telah menjuarai pentas Dangdut Academy 4 sebagai bentuk apresiasi atas prestasi yang telah dicapai putra daerah asal Kota Baubau tersebut. (Sitti Nurmalasari/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Usman Rianse bersama komunitas pecinta dangdut memberikan hadiah uang tunai Rp 50 juta kepada Fildan Rahayu yang telah menjuarai pentas Dangdut Academy 4 sebagai bentuk apresiasi atas prestasi yang telah dicapai putra daerah asal Kota Baubau tersebut.

Fildan Rahayu yang ditemui di Hotel Grand Clarion Kendari, Senin (22/5/2017) sampai tidak bisa berkata-kata atas semua berkah dari perjuangan yang dicapai pada pentas Dangdut Academy 4. Terlihat, Fildan sempat meneteskan air mata saat menerima langsung hadiah yang diberikan tersebut.

Fildan berharap hadiah yang diberikan Usman Rianse bisa bermanfaat untuk anak dan istri, orang tua dan keluarga besar. Juara satu DA 4 ini, mengucapkan terima kasih kepada Usman Rianse dan mendoakan rezekinya semakin dilimpahkan.

Selain itu, dia menyebutkan dirinya akan menggelar konser di lapangan eks MTQ Kendari malam ini. Pada kesempatan itu, Fildan mengatakan akan menyanyikan tujuh lagu yang sering ia nyanyikan seperti lagu India dan lagu kemenangannya tentu saja.

Sementara itu, Usman Rianse mengatakan pemberian hadiah ini sebagai bentuk apresiasi dirinya dan komunitas pecinta dangdut atas pencapaian yang diperoleh Fildan Rahayu sebagai juara satu pada pentas DA 4.

Apresiasi Prestasi Fildan DA4, Usman Rianse Beri Hadiah Uang Tunai Rp 50 Juta“Saya hanya berinisiatif, dan Alhamdulillah teman-teman menyanggupi untuk memberikan hadiah kepada Fildan,” ujar mantan Rektor Universitas Halu Oleo (UHO) ini usai memberikan hadiah kepada Fildan.

Usman menceritakan, awalnya tidak ingin menyebut nama, cukup disebutkan sebagai hamba Allah, namun tidak diperbolehkan. Sebab, dia tidak ingin masyarakat menganggap sebagai riya.

Menurutnya, suatu saat nanti Fildan ini akan memberi manfaat positif untuk Universitas Halu Oleo (UHO), walaupun dia tidak mewakili kampus hijau tersebut. Dia berharap Fildan dapat menyalurkan kemampuan bernyanyi, bermain alat musik untuk Fakultas Ilmu Budaya UHO sebagai dosen tamu.

“Karena dia multi talenta, bisa mengajari mahasiswa bermain gitar, suling, dan lainnya pada waktu kedepannya. Intinya, Universitas Halu Oleo harus menghargai perjuangan dan prestasi dari Fildan,”

(Baca Juga : Puluhan Ibu-ibu Histeris Saat Melihat Fildan Melintas di Eks MTQ)

Usman berpesan kepada Fildan untuk tetap rendah hati dan selalu mengingat orangtua, kakak, dan keluarga. Ini juga merupakan bentuk kesyukuran karena ada orang Sultra yang punya prestasi. Sebab jarang sekali ada orang yang memiliki talenta seperti Fildan ini. Mereka memberikan motivasi agar Fildan terus mempertahankan prestasinya sepanjang masa dan mengutamakan nama daerah.

“Dan ini murni karena spontanitas, sebenarnya tidak ada unsur-unsur lain,” kata dia. (B)

 

Reporter : Sitti Nurmalasari
Editor: Jumriati

Tagged with: ,
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free