Tampilan Desktop



Arhawi Lepas 24 Peserta Pramuka Kwarcab Wakatobi
44 Dibaca

Arhawi Lepas 24 Peserta  Pramuka Kwarcab Wakatobi PRAMUKA KWARCAB – Bupati Wakatobi Lepas 24 Anak Pramuka Kwarcab Kabupaten Wakatobi Untuk Mengikuti Rainas Tahun 2017 di Bumi Perkemahan Cibubur, Jakarta Timur. (Nova Ely Surya/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, WANGI-WANGI – Bupati Wakatobi, Arhawi, melepas 24 peserta Praja Muda Karana (Pramuka) Kwartir cabang Wakatobi di rumah jabatan bupati Kecamatan Wangiwangi dalam rangka mengikuti Raimuna Nasional (Rainas) tahun 2017 di Bumi Perkemahan Cibubur, Jakarta Timur.

Diacara Pelepasan itu, Bupati wakatobi, Arhawi berpesan kepada peserta, agar dalam kegiatan Rainas mereka menunjukan karakter yang tangguh sebagai anak kepulauan sehingga mampu berkompetisi dengan daerah-daerah lain.

“Apabila adik-adikku mengikuti kegiatan disana, tunjukkanlah karakter anak pulau yang tangguh, yang meski dihantam oleh ombak siang dan malam tetap saja berdiri kokoh,” Imbuh Arhawi kepada para peserta.

Dijadwalkan 24 peserta pramuka tersebut diberangkatkan hari kamis tanggal 11 Agustus ke Kendari yang kemudian bertolak menuju Jakarta.

Para peserta rencananya akan mengikuti kegiatan Rainas di Bumi Perkemahan Graha Wisata (Buperta) Cibubur Jakarta Timur dari tanggal 13 hingga 21 Agustus 2017

Kegiatan Raimuna di Cibubur tersebut akan diikuti oleh sekira 15 ribu lebih pramuka. Tema Rainas di tahun 2017 ini adalah Pramuka untuk masa depan Indonesia. (C)

 

Reporter : Nova Ely Surya
Editor : Tahir Ose

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free