Tampilan Desktop



Arhawi: Saya Tidak Bakal Biarkan Wakatobi Tertinggal
275 Dibaca

Arhawi: Saya Tidak Bakal Biarkan Wakatobi TertinggalHALAL BI HALAL – Bupati Wakatobi, Arhawi, saat menghadiri Halal Bi Halal, Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Wakatobi (Nova Ely Surya/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, WANGI-WANGI – Bupati Wakatobi Arhawi mengungkapkan, dirinya tidak akan membiarkan daerah yang dipimpinnya menjadi terbelakang. Hal itu diungkapkan Arhawi dalam Halal Bi Halal yang dihadiri sekitar 100 orang lebih.

Acara ini digelar Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) di Mesjid Al Muqarrabin, Kelurahan Pongo, Kecamatan Wangiwangi, Wakatobi, Selasa (18/7/2017).

“Sebagai anak negeri yang terlahir dari rahim Wakatobi. Saya tidak akan tinggal diam membiarkan negeri ini terbelakang. Dengan segala kemampuan yang saya miliki, selaku Bupati Wakatobi yang diberi mandat oleh rakyat,” ucapnya.

Arhawi menegaskan, akan mendedikasikan waktu, pikiran dan energi yang dimiliki agar kabupaten yang baru 13 tahun mekar ini dapat maju dan berkembang di masa yang akan datang.

Arhawi: Saya Tidak Bakal Biarkan Wakatobi Tertinggal

Untuk itu, ia meminta kepada masyarakat agar kembali membangun semangat gotong royong.

“Saya menghimbau kepada jamaah sekalian yang hadir ditempat ini agar marilah kita kembali kepada warisan leluhur kita, semangat gotong royong Posa’asa (Bersatu). Kita hidupkan kembali agar apa yang akan kita lakukan dalam membangun daerah ini, bisa kita wujudkan tidak ada yang tidak mungkin jika kita bersatu,” himbaunya.

Selain itu, Arhawi juga menyadari bahwa satu tahun perjalanan pemerintahannya masih banyak hal yang harus dibenahi dan bakal akan segera merealisasikannya.

Olehnya itu, ia pun mengajak semua masyarakat untuk memberi arahan dan masukan yang positif kepada pemerintah daerah dalam rangka perbaikan kedepan.

“Saya selalu ada di Wakatobi dan saya tidak doyan untuk keluar daerah kalau tidak terlalu penting, silahkan saudara-saudara menyampaikan aspirasinya dengan cara yang santun dan berwibawa dengan cara musyawarah dan dialog tidak mesti berteriak-berteriak. Dalam waktu dekat bantuan bagi usaha kecil yang dijanjikan bakal direalisasikan,” pungkasnya. (B)

 

Reporter : Nova Ely Surya
Editor : Kiki

Tagged with:
DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free