Tampilan Desktop


Ashanty dan Ustadz Solmed Meriahkan HUT Sultra di Koltim
31 Dibaca

Kepala Biro Pemerintahan Sekretariat Daerah (Setda) Sultra Zayat Kaimoeddin mengatakan, kehadiran para artis ini merupakan rangkaian kegiatan penyemarak selain acara inti berupa upacara puncak pering

Kepala Biro Pemerintahan Sekretariat Daerah (Setda) Sultra Zayat Kaimoeddin mengatakan, kehadiran para artis ini merupakan rangkaian kegiatan penyemarak selain acara inti berupa upacara puncak peringatan HUT. Selain para artis ini, digelar pula pameran pembangunan, rapat koordinasi camat dan desa se Sultra, serta sejumlah kegiatan olahraga dan seni. 
Untuk keperluan penginapan, Pemerintah Sulawesi Tenggara (Sultra) memastikan bahwa 5.000 tamu undangan yang diperkirakan hadir bisa terakomodir semua. Zayat mengatakan, Pemerintah Daerah (Pemda) Koltim sendiri telah melakukan persiapan yang sangat maksimal, termasuk soal penginapan. 
Sekitar 900 rumah penduduk telah disiapkan untuk menyambut tamu undangan yang akan meramaikan hari jadi Sultra ini. Mereka terdiri dari kepala desa, camat, lurah dan satuan kerja perangkat daerah (SKPD) se-Sultra, serta tamu undangan lainnya.
 
“Kita yakin soal penginapan tidak akan ada masalah. Semua bisa terakomodir. Kalaupun ada yang tidak terakomodir, kita masih punya daerah penyangga, ada Konawe dan ada Kolaka yang jaraknya juga tidak terlalu jauh dari Koltim,” kata Zayat di Kendari, Selasa (21/4/2015).
 
Rangkaian kegiatan perayaan HUT Sultra yang dirangkaikan dengan agenda tahunan Halo Sultra ini, kata Zayat, akan dimulai pada hari Kamis (23/4/2015) lusa dan berakhir pada 28 April mendatang. Adapun puncak perayaan Sultra akan dilaksanakan pada 27 April di Lapangan Upacara Kantor Bupati Koltim.(*/Jumriati)
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277 redaksizonasultra@gmail.com Marketing: marketingzonasultra@gmail.com