Tampilan Desktop


Asik… Selama Ramadhan Garuda Indonesia Adakan Tiket Promo
19 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Sebagai salah satu bentuk pelayanan untuk meningkatkan minat penumpang selama bulan puasa, maskapai penerbangan Garuda Indonesia telah mengadakan promo tiket murah dengan harga yang sangat terjangkau. Bagi calon penumpang yang akan bepergian ke luar daerah khususnya dari Kendari ke Makassar hanya sebesar Rp.391.900, sudah termasuk airport tax, asuransi dan PPN namun diluar tarif retribusi bandara oleh pihak pemerintah daerah.

“Kami berupaya memberikan pemahaman pada masyarakat bahwa tidak selamanya maskapai Garuda itu identik dengan harga tiket mahal dan lewat promo Ramadhan ini kami berupaya memberikan kualitas pelayanan yang terbaik bagi calon penumpang Garuda Indonesia.” Jelas Novian, Marketing and Sales Manager Garuda Indonesia Cabang Kendari, Selasa (23/6/2015).

Tarif promo Ramadhan ini akan berlaku sampai 1 Juli mendatang, karena pihak Garuda telah memprediksi akan terjadi lonjakan jumlah penumpang (peak season) mulai tanggal 12 Juli menjelang dekat hari raya idul fitri 1436 H. Sementara intensitas penerbangan hanya 2 kali sehari hingga tanggal 29 Juni menjadi 3 kali sehari.

“Jadi untuk tanggal 29 Juni itu dalam sehari menjadi tiga kali penerbangan yaitu dengan adanya tambahan jadwal penerbangan pagi hari,” ungkapnya.

Selain promo tiket murah pihak Garuda juga telah melakukan kegiatan Gerakan Kendari Mengajar (GKM) di wilayah pinggiran Kota Kendari. Hal itu sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial perusahaan kepada masyarakat sekitarnya.

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com