Tampilan Desktop


Asisten Deputi Polhukam Set Wapres, Puji Kinerja BLK Kota Kendari
143 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Asisten Deputi Politik Hukum dan Keamanan Sekretariat Wakil Presiden Republik Indonesia, Yetni Murni, memuji kinerja pegawai Balai Latihan Ketenaga Kerjaan (BLK) Kota Kendari.

Menurutnya, belum cukup setahun BLK Kota Kendari yang dipimpin seorang perempuan, telah melakukan banyak langkah untuk perkembangan program dalam menciptakan tenaga kerja yang sangat luar biasa. Hal itu sesuai pemaparan presentasi ketua BLK Kendari dalam seminarnya ketua BLK tadi.

astriana-koke-kepala-blk-kota-kendari

Astriani Koke

“Kinerja ibu sangat luar biasa, ia telah membuat langkah nyata, demi untuk menciptakan para tenaga kerja handal untuk kemajuan di Sultra,” ungkap Yetni Murni dalam sambutannya di BLK Kendari, Jumat (30/9/2016).

Namun demikian, lanjut Yetni, saat ini BLK di Kota Kendari, masih ada beberapa yang harus dibenahi, seperti sarana dan prasana dan operasional alat teknologi pelatihan.

“Berdasarkan laporan ibu ketua BLK, saat ini masih ada beberapa kekurangan, seperti sarana dan prasana untuk lahan yang digunakan masih sempit, serta anggaran operasional peralatan, dengan demikian permasalahan tersebut menjadi masukan untuk kami kami bahas,” ungkapnya.

Sementara itu, Kepala BLK Kota Kendari Astriani Koke mengatakan, pihaknya sangat merasa bangga atas kedatangan Asisten Deputi Polhukam Set Wapres dan rombonganya ke BLK Kota Kendari, untuk melihat secara langsung Kondisi seputar BLK yang ada.

“Kami sangat bangga dengan kehadiran mereka disini, untuk melihat lansung program kerja kami, serta kondisi lapangan dan kendala-kendala lapangan yang dihadapi,” ujar Astriana Koke. (B)

 

Reporter : Hasan
Editor : Kiki

DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com