Tampilan Desktop



Asnawi Belum Tentu Didukung PAN di Pilkada Konsel
50 Dibaca

Adanya beberapa  kader PAN yang akan ikut bertarung pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Konsel, menjadi salah satu alasan belum ditentukannya balon bupati yang akan didukung partai tersebut.

Adanya beberapa  kader PAN yang akan ikut bertarung pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Konsel, menjadi salah satu alasan belum ditentukannya balon bupati yang akan didukung partai tersebut. Hasil survey yang saat ini tengah berjalan yang nantinya akan menjadi penentu. 
“PAN berupaya mendukung figur  yang dikehendaki masyarakat Konsel. Makanya kita akan lihat dari hasil survey nanti siapa yang paling terbaik maka itulah yang akan didukung PAN,” terang  Nadira Wakil  Ketua  DPRD Konsel dari PAN, saat ditemui di ruang kerjanya, Kamis (26/3/2015).
Disebutkannya beberapa figur yang disurvei yakni mulai dari Wakil Bupati Konsel, Sutoardjo Pondiu,  Asnawi,  Asnawi Syukur, Armunanto, Beangga, Irawan Laliasa dan beberapa figur lainnya yang dimungkinkan akan didukung PAN .
Saat inipun  sejumlah figur yang akan bertarusng di Pilkada Konbsel yang akan digelar Desember mendatang, sudah mulai gencar bersosialisasi di masyarakat. Hal ini dianggap akan menjadi salah penentu peningkatan elektabilitas dari pada balon bupati itu sendiri.
“Tapi kalau yang tengah di survey PAN salah satu figur yang lagi terus berjuang ke bawah itu adalah Anawi Syukur. Tapi siapapun yang nantinya ditetapkan, maka utulah yang teebaik dan kami akan perjuangkan untuk memenangkan Pilkada nanti, ” pungkasnya. (**Efan)
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free