Tampilan Desktop


Asrun Apresiasi Program Bedah Rumah Golkar Sultra
343 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Walikota Kendari Asrun memberikan apresiasi yang tinggi atas kepedulian DPD partai Golkar Sulawesi Tenggara (Sultra) yang telah membantu masyarakatnya, dengan melakukan program bedah rumah.

walikota-Asrun

Asrun

Asrun yang turut mendampingi Ketua Umum DPP Golkar Setya Novanto pada acara peresmian bedah rumah ibu Baddah di Kelurahan Benu-Benua, Kota Kendari, Selasa (6/9/2016), mengaku sangat terbantu dengan adanya bedah rumah tersebut. Hal ini sejalan dengan program Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari dalam mengentaskan kemiskinan.

“Apa yang dilakukan oleh DPD Golkar Sultra ini merupakan bentuk kepedulian mereka terhadap masyarakat yang kurang mampu. Salah satu kepedulian itu dengan melakukan bedah rumah,” katanya.

Untuk itu Ketua DPD PAN Kota Kendari ini, akan terus mendukung program bedah rumah yang dilakukan DPD Golkar Sultra. Dengan dukungan yang diberikan diharapkan bedah rumah yang dilakukan bisa bertambah lagi.

Olehnya itu, Asrun menyampaikan ucapan terima kasihnya atas upaya para pengurus Golkar melakukan program tersebut. Dia berharap partai lainnya juga bisa mengikuti program Golkar untuk bersama-sama dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

(Berita Terkait : Ketua Umum Partai Golkar Resmikan Bedah Rumah di Benu-benua)

Setya Novanto berada ke Kendari dalam rangka melantik pengurus DPD I Golkar Sultra, serta melakukan konsolidasi partai, sekaligus dirangkaikan dengan sejumlah agenda sosial. Mantan ketua DPR RI itu dijadwalkan berada di Kendari hingga Rabu (7/9/2016) besok. (C)

 

Reporter : Ramadhan Hafid
Editor      : Rustam

Tagged with:
DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com