Tampilan Desktop



Asrun Bantah Dapat SK Rekomendasi PAN di Pilgub Sultra
267 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Kota Kendari Asrun membantah jika sudah mendapatkan SK rekomendasi pencalonan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulawesi Tenggara (Sultra) 2018.

Asrun yang juga Walikota Kendari itu mengaku, saat ini dirinya justru masih berharapakan mendapatkan SK rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN untuk tampil di Pilgub.

Asrun

Asrun

Namun faktanya, sampai saat ini SK rekomendasi calon gubernur itu belum juga dia dapatkan dari DPP PAN.

“Ah Isu itu (dapat SK rekomendasi PAN), buktinya saya tidak pegang sekarang,” ujar Asrun saat bertemu Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan di acara silaturahmi kader dan pengurus PAN se-Sultra di Hotel Zahra Kendari, Jumat (4/7/2017).

Menurutnya, SK rekomendasi PAN di Pilgub pasti akan menjadi milik kader PAN. Sehingga ia tak perlu khawatir dengan lobi-lobi figur nonkader di DPP.

Kata Asrun, dirinya tetap membangun komunikasi yang baik dengan kader PAN lainnya Tina Nur Alam yang juga akan tampil di Pilgub.

Di tempat yang sama, Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan mengatakan menganai dukungan PAN di Pilgub Sultra akan dibicarakan baik-baik dengan Tina Nur Alam dan Asrun. Satu dari dua kader itu dipastikan akan mendapatkan SK rekomendasi pencalonan gubernur.

“Nanti kita duduk bareng. Ibu Tina dan Asrun sudah ada di sini. Nanti kita ngomong, kita bicarakan (dukungan PAN),” ujar Zulkifli yang juga Ketua MPR RI.

Baca Juga : Zulkifli Hasan: Belum ada SK Rekomendasi untuk Asrun Maupun Tina Nur Alam

Sebelumnya, Ketua Harian DPW PAN Sultra Kery Saiful Konggoasa mengatakan bahwa Asrun sudah mendapatkan SK rekomendasi DPP PAN untuk maju di Pilgub. SK tersebut bersamaan dengan keluarnya SK rekomendasi pencalonan di Konawe (Kery Saiful Konggoasa) dan Baubau (AS. Thamrin).

“Semua SK itu keluar kemarin dulu, saya pa Asrun dan Walikota Baubau Thamrin,” ujar Kery di Kendari, Jumat (4/8/2017).

Kabar mengenai Asrun yang telah mendapatkan SK rekomendasi PAN juga jadi headline (halaman depan) pemberitaan salah satu surat kabar di Sultra pada hari ini (Jumat, 4/8/2017). Tak hanya itu, beberapa media online juga turut memberitakan hal tersebut. (A)

 

Reporter : Muhammad Taslim Dalma
Editor : Abdul Saban

Tagged with:
DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free