Asrun Harap PDIP Dapat Membawanya Menang Pilgub Sultra 2018

116
Asrun
Asrun

ZONASULTRA.COM, JAKARTA – Meskipun bisa dipastikan Asrun sudah mendapatlan PAN sebagai kendaraan untuk maju dalam Pemilihan Gubernur (pilgub) Sultra, pihaknya masih berharap PDIP dapat membawanya menang dalam pilgub tersebut.

Asrun
Asrun

“Sangat berharap PDIP bisa akomodir kami, untuk memastikan menang di pilgub nanti. Karena sebenarnya bukan saja mau dapat pintu tapi mau juga dipastikan menang,” tutur Asrun saat dikonfirmasi di Gedung DPP PDIP di Jalan Diponegoro nomor 58 Menteng Jakarta Pusat, Senin (14/8/2017).

Pihaknya menyatakan bahwa bersama PDIP akan semakin memperluas dan memperkuat jaringan. “Kita juga bisa optimal membangun Sultra karena kita harus sadar PDIP merupakan partai pemenang pemilu,” lanjut Ketua DPD PAN ini.

Tentu saja selain PDIP, pihaknya juga mendaftar di partai-partai lain. Asrun mengaku optimis dalam prosesnya menuju pencalonanya sebagai gubernur. Sosialisasi kepada masyarakat pun sudah berjalan dengan baik.

Sementara saat ditanya pasangan untuk maju dalam pilgub Sultra nanti, Asrun masih merahasiakannya. Pihaknya masih terus membangun komunikasi dengan pihak-pihak lain.

“Nantilah itu, oke yah,” pungkas Walikota Kendari dua periode ini.

Selain Asrun, peserta lain yang diundang untuk mengikuti Fnp ini yakni Lukman Abunawas, Hugua, Ali Mazi, Ridwan Bae, Supomo, Abdul Rahman Farisi, Tina Nur Alam, Oheo Sinapoy, Rusman Emba, Rusda Mahmud dan Sjafei Kahar. Namun pantauan awak Zonasultra Ridwan Bae dan Tina Nur Alam tidak terlihat hadir dalam proses pejaringan PDIP ini. (B)

 

Reporter : Rizki Arifiani
Editor : Tahir Ose

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini