Tampilan Desktop


Asrun Harap PGRI Tingkatkan Profesionalitas dalam Majukan Pendidikan di Kendari
72 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Walikota Kendari Asrun berharap kepada pengurus Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) untuk meningkatkan profesionalitas dan berkontribusi dalam mengawal pembangunan Kota Kendari.

walikota kendari

Asrun

“Saya berharap kepada kepengurusan PGRI yang baru terlantik agar mereka bisa bersatu, menjadi wadah dalam meningkatkan profesionalitas sehingga dapat berkontribusi dalam memajukan pembangunan terutama pada dunia pendidikan,” kata Asrun di hadapan pengurus PGRI saat pelantikan kepengurusan PGRI se-Kota Kendari di Aula Bertaqwa Kantor Walikota, Rabu (28/9/2016).

Berdasarkan data yang ada, kata Asrun, keberadaan guru pada berbagai tingkatan pendidikan di Kota Kendari memiliki kompetensi terbaik bila dibandingkan dengan beberapa kabupaten kota di Sulawesi Tenggara.

“Secara global, prestasi guru-guru pada berbagai tingkatan yang ada di Kota Kendari masih dikategorikan memiliki kompetensi terbaik,” ungkap Asrun.

Menurut Ketua Pembina PGRI Kota Kendari ini, keberhasilan para guru Kota Kendari di dunia pendidikan tidak luput dari kerjasama yang terkoordinasi antara pemerintah dengan pihak PGRI.

Sementara itu, Ketua PGRI Kota Kendari, Makmur mengatakan saat ini telah merampungkan kepengurusan PGRI yang baru se-Kota Kendari sekitar 260 orang dengan tiap kecamatan sebanyak 26 orang. (B)

 

Reporter : Hasan
Editor: Jumriati

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com