Tampilan Desktop


Asrun Resmikan Gedung DPRD Kendari Senilai Rp 60 Miliar
245 Dibaca

Asrun Resmikan Gedung DPRD Kendari Senilai Rp 60 Miliar KANTOR DPRD – Kantor DPRD Kota Kendari diresmikan oleh Walikota Kendari, Asrun. Kantor dengan penganggaran Rp 60 Milliar ini dianggarkan selama 4 tahun, Rabu (27/9/2017). (M Rasman Saputra/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Walikota Kendari Asrun meresmikan gedung baru Kantor DPRD Kota Kendari yang terletak di kawasan Jalan Madusila, Anduonohu, Rabu (27/9/2017). Gedung baru ini dibangun dengan anggaran Rp 60 miliar.

Asrun mengatakan, pembangunan kantor DPRD ini merupakan wujud perhatian dari Pemerintah Kota Kendari untuk menunjang kinerja para anggota dewan.

Ke depan, kata Asrun, dengan kantor yang sangat besar ini tugas anggota DPRD Kota Kendari untuk melayani aspirasi masyarakat semakin maksimal.

“Gedung DPRD Kota Kendari ini kami bangun murni dengan menggunakan APBD Kota Kendari yang dialokasikan selama empat tahun penganggaran,” kata Asrun dalam sambutannya.

Proses penganggaran pembangunan anggota DPRD Kota Kendari ini dimulai dari tahun 2014 dan berakhirnya penganggaran APBD 2017.

Sementara itu, Ketua DPRD Kota Kendari Samsuddin Rahim mengatakan, pembangunan gedung DPRD ini merupakan pembuktian walikota Kendari memiliki visi yang sangat baik dalam membangun.

“Kami inginkan pembangunan gedung ini memiliki manfaat yang sangat baik bagi pengembangan daerah Kota Kendari,” ujarnya. (B)

 

Reporter: M Rasman Saputra
Editor: Jumriati

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free