Tampilan Desktop



Asrun Resmikan Klinik Diagnostik Rapha Milik Swasta
205 Dibaca

Asrun Resmikan Klinik Diagnostik Rapha Milik Swasta PERESMIAN – Wali Kota Kendari Asrun saat menandatangani prasasti peresmian Klinik Diagnostik Rapha, Selasa (23/5/2017). Asrun berharap pelayanan di klinik ini nantinya dapat mencakup hal-hal pokok diantaranya, menunjang program pemerintah dalam upaya meningkatkan kesehatan masyarakat. (RAMADHAN HAFID/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Wali Kota Kendari Asrun meresmikan salah satu klinik kesehatan yang dikelola langsung oleh pihak swasta, Selasa (23/5/2017). Klinik yang bernama Diagnostik Rapha ini berada di Jalan Malaka, Kelurahan Andounohu, Kecamatan Poasia.

Dalam sambutannya Asrun mengaku senang dengan kehadiran klinik tersebut karena masyarakat Kota Kendari jadi lebih banyak memiliki opsi layanan kesehatan. Klinik ini diharapkan dapat bekerja sama dengan pemerintah untuk terus menopang kesehatan masyarakat.

Dikatakan, saat ini klinik di Kota Kendari sangat banyak, dengan berbagai pelayanan yang diberikan. Tentunya ini merupakan suatu dukungan yang positif terhadap kesiapan pemenuhan pelayanan kesehatan bagi masyarakat, khususnya bagi masyarakat Kota Kendari.

Asrun Resmikan Klinik Diagnostik Rapha Milik Swasta“Semoga jika hari ini kita bertemu di tempat ini untuk meresmikan klinik Diagnostik Rapha. Besok atau lusa kita dapat bertemu untuk meresmikan klinik-klinik kesehatan lain yang ada di Kota Kendari, sehingga masyarakat yang ada di Kota Kendari dapat mengakses pelayanan kesehatan dengan baik, sesuai keinginan mereka dan derajat masyarakat dapat kita tingkatkan,” kata Asrun.

Wali kota dua periode ini juga berharap pelayanan di klinik ini nantinya dapat mencakup hal-hal pokok diantaranya menunjang program pemerintah dalam upaya meningkatkan kesehatan masyarakat.

Di tempat yang sama, Direktur Klinik Diagnostik Rapha, dr Yuricho Alexander Yogianto mengaku berterima kasih atas dukungan semua pihak termasuk Wali Kota Kendari yang menyempatkan diri hadir sekaligus meresmikan keberadaan Klinik Diagnostik Rapha.

Menurutnya, keberadaan klinik ini bukan semata-mata untuk mencari keuntungan namun lebih kepada menjaga kualitas hidup masyarakat dengan memberikan layanan kesehatan.

“Jadi pendirian klinik ini bukan untuk mau mencari keuntungan tetapi, bagaimana kami membawa kebaikan melalui bidang kesehatan di lingkungan sekitar kami, dan secara umum bagi masyarakat Kota Kendari,” ucapnya. (B)

 

Reporter: Ramadhan Hafid
Editor: Jumriati

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free