Asrun Sebut Dirinya dan Hugua sebagai Pasangan yang Saling Melengkapi

4
Asrun Sebut Dirinya dan Hugua sebagai Pasangan yang Saling Melengkapi
SILATURAHMI - Bakal calon (balon) Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Asrun menyalami masyarakat yang hadir saat ia melakukan silaturahmi di Kecamatan Lambuya dan Puriala, sekaligus dirangkaikan dengan pengukuhan relawan Asrun-Hugua di dua kecamatan tersebut, Jumat (29/12/2017) sore. (SUMARLIN For ZONASULTRA.COM)

Asrun Sebut Dirinya dan Hugua sebagai Pasangan yang Saling MelengkapiSILATURAHMI – Bakal calon (balon) Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Asrun menyalami masyarakat yang hadir saat ia melakukan silaturahmi di Kecamatan Lambuya dan Puriala, sekaligus dirangkaikan dengan pengukuhan relawan Asrun-Hugua di dua kecamatan tersebut, Jumat (29/12/2017) sore. (SUMARLIN For ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Bakal calon (Balon) Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Asrun menyebutkan bahwa dirinya dan Hugua sebagai pasangan yang saling melengkapi dengan konsep besar, yaitu ingin mengabdi untuk masyarakat Sultra.

Asrun mengungkapkan, ia bersama Hugua merupakan pasangan yang mengerti akan kebutuhan masyarakat Sultra hari ini. Selain itu, pasangan Asrun-Hugua merupakan komposisi yang ideal dalam membangun Sultra, karena mewakili daratan dan kepulauan, termasuk solusi dari sejumlah masalah di Sultra.

Dari segi kompetensi Asrun memiliki keahlian dalam bidang infrastruktur, sedangan Hugua punya keahlian di bidang maritim dan pariwisata.

Dihadapan ribuan masyarakat Kecamatan Lambuya dan Kecamatan Puriala, Asrun mengatakan kedatangannya di Lambuya ingin menyampaikan bahwa ia dan Hugua sudah siap mencalonkan diri sebagai calon gubernur dan calon wakil gubernur dengan dukungan 7 partai besar.

Ia juga mengklaim, saat ini pasangan Asrun-Hugua yang paling siap maju dalam pemilihan gubernur Sultra 2018.

“Pasangan Asrun Hugua merupakan pasangan yang paling siap saat ini dan tepat memberikan solusi masalah yang ada di Sultra, masalah yang fundamental atau mendasar seperti infrastruktur,” kata Asrun saat bersilaturahmi dengan masyarakat Kecamatan Lambuya di Lapangan Inowa, Jumat (29/12/2017) sore.

Asrun Sebut Dirinya dan Hugua sebagai Pasangan yang Saling Melengkapi

Mantan Wali Kota Kendari dua periode ini juga mengajak masyarakat Lambuya untuk mengikuti deklarasi dan pendaftaran pasangan Asrun-Hugua pada tanggal 8 Januari nanti.

Sementara itu, tokoh masyarakat Kecamatan Lambuya, Hado Simson mengatakan, kepemimpinan Asrun sudah nyata dan terbukti di Kota Kendari selama 10 tahun beliau menjadi wali kota.

“Saya ajak semua keluarga untuk memilih Asrun-Hugua pada tanggal 27 Juni 2018. Sebab pak Asrun merupakan putra Konawe dan paham betul kondisi Sultra,” ujarnya.

Silaturahmi dengan masyarakat Kecamatan Lambuya dan Kecamatan Puriala, ditutup dengan pengukuhan relawan Asrun-Hugua di dua kecamatan itu. (B)

 

Reporter : Ramadhan Hafid
Editor : Kiki

Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here