Asrun Tak Yakin Pembangunan Masjid Al-Alam Tuntas

0
Asrun Tak Yakin Pembangunan Masjid Al-Alam Tuntas
Asrun - Wali Kota Kendari

ZONASULTRA.COM,KENDARI- Wali Kota Kendari Asrun menilai jika pembangunan Masjid Al-alam tak akan dapat diselesaikan sesuai dengan master plan atau maket yang ada saat ini.

Hal tersebut diungkapkan Wali Kota dua periode itu saat menggelar konferensi pers, Senin (20/2/2017) di ruang Rapat Wali Kota Kendari.

Asrun Tak Yakin Pembangunan Masjid Al-Alam Tuntas
Asrun – Wali Kota Kendari

“Mohon maaf saja ya, setahu saya sudah 9 tahun pembangunan masjid itu di dengungkan tapi sampai sekarang begitu-begitu saja,” ungkap Asrun.

Meskipun Masjid tersebut nantinya akan terbangun, menurut Ketua DPD PAN Kota Kendari ini akan banyak yang dimodifikasi. Jadi, jika ingin melakukan pembangunan harus yang dapat direalisasikan bukan hanya sekedar wacana.

Selain itu, Asrun juga menilai jika lokasi masjid tersebut sangat jauh dari pemukiman, sehingga agak sulit dijangkau oleh masyarakat.

Sebelumnya telah dibertikan, bahwa Gubernur Sultra Nur Alam mengatakan untuk melakukan pembangunan masjid bukan sebuah perjuangan yang mudah, sebab banyak pihak yang mengkritik dirinya terkait pembangunan masjid yang sudah menelan anggaran sekitar Rp. 210 miliar itu.

“Allah yang menggerakkan hati dan pemikirannya saya, Allah yang memberikan jalan kepada saya untuk membangun Masjid terdebut dan semoga akan bermanfaat buat masyarakat luas,” kata Nur Alam dalam eskpose pembangunan Nusa 9 Tahun yang dilaksanakan, Sabtu (18/2/2017) di Hotel Grand Clarion kemarin.

Terlepas dari itu semua, Nur Alam tetap berharap kedepan semua masyarakat baik itu masyarakat lokal, nasional dan mancanegara dapat menggunakan masjid tersebut.(A)

 

Reporter : Ilham Surahmin
Editor : Kiki

Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here