Tampilan Desktop



Asrun Yakinkan Pendukungnya Gunakan PAN di Pilgub 2018
384 Dibaca

Asrun Yakinkan Pendukungnya Gunakan PAN di Pilgub 2018 ASRUN SOSIALISASI – Calon Gubernur Sultra, Asrun saat memberikan sambutan kepada seluruh pendukungnya di kecamatan Angata kabupaten Konawe Selatan. (Foto : SUMARLIN/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Wali Kota Kendari Asrun yang saat ini menjadi salah satu kandidat calon Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) meyakinkan pendukungnya di Kecamatan Angata, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) akan menggunakan PAN sebagai kendaraan politiknya pada pemilihan gubernur 2018 mendatang.

Asrun mengatakan, dari segi partai dirinya juga sudah pasti menggunakan PAN karena hanya partai berlambang matahari terbit itu yang bisa mencalonkan seorang kepala daerah tanpa koalisi dengan partai politik lainnya.

“Kurang lebih 20 tahun saya bekerja di birokrasi, jalur ini sangat sering saya lewati. Setelah membangun Kota Kendari saya punya keinginan untuk memperluas cakupan pelayanan. Kalau selama ini hanya melayani Kota Kendari, ada baiknya kalau memperluas layanan,” kata Asrun dalam silatuhrahmi bersama pendukungnya di Kecamatan Angata, Kamis (25/5/2017).

Asrun melanjutkan, saat ini calon gubernur Sultra yang siap dan telah memiliki partai yang jelas maju di Pilgub hanyalah dirinya. Jadi dia berharap, seluruh pendukungnya tidak perlu ragu untuk mendukungnya dalam Pilgub 2018 mendatang.

Terkait pemahaman mengenai birokrasi, Ketua DPD PAN Kota Kendari ini menuturkan, masyarakat di Sultra tidak perlu lagi meragukannya. Sebab latar belakang dirinya yang mantan seorang birokrasi dan menjadi wali kota Kendari selama 10 tahun menjadi jaminan tentang pemahaman memimpin sebuah pemerintahan.

“Setelah saya berembuk bersama keluarga saya dan keluarga menyatakan siap mewakafkan diri dan keluarga untuk Sulawesi Tenggara. Selain itu agama juga mengatakan sebaik- baik manusia adalah yang paling banyak bermanfaat bagi orang lain, ini artinya kalau saya naik level ke Sultra maka cakupan pelayanan bisa semakin luas,” ungkapnya.

Dalam kegiatan ini, selain bersilaturahmi dengan masyarakat Asrun juga mengukuhkan puluhan relawannya di Kecamatan Angata. (B)

 

Reporter : M Rasman Saputra
Editor : Jumriati

Tagged with:
DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free