Tampilan Desktop


Atlet Billiar Sultra Terlantar
310 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Atlet Billiar Sulawesi Tenggara (Sultra) yang sedang menjalani Try Out (uji coba) di Sulawesi Selatan terlantar akibat kekurangan biaya.

M Najib Husein

Najib Husein

Sekretaris Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Olahraga Billiard Seluruh Indonesia (POBSI) Sultra, Najib Husein mengatakan, para atlit terlantar di Makassar akibat kekurangan dana latihan dan dana transportasi lokal.

Komite Olah Raga Nasiona Indonesia (Koni) Sultra, kata Najib, telah memberikan dana pengalihan dana transportasi dan sewa meja untuk latihan. Tetapi dana yang diberikan tidak sesuai pada saat peralihan latihan di Kendari.

“Akibat dana yang diberikan tidak sesuai saat ini, atlet kami terlantar dan kesulitan dalam menjalani latihan di Makassar,” jelasnya di kantor di sekretariat KONI Sultra, Jumat (2/9/2016).

Sementara itu, atlet billiar Sultra, Joksim Patty yang dihubungi ZONASULTRA.COM mengungkapkan, untuk menutupi kekurangan dana tersebut. Akibatnya, pihaknya terpaksa menggunakan dana pribadi untuk berlatih.

Karena jika mengharapkan dana yang diberikan oleh KONI Sultra, lanjut Joksim, tentunya tidak akan cukup untuk memenuhi kebutuhan mereka selama berlatih di Makassar.

“Kami tetap akan terus berlatih dengan baik walaupun kondisinya seperti ini. Sebab kami benar-benar ingin meraih hasil maksimal di PON XIX,” ujarnya. (A)

 

Reporter : M Rasman Saputra
Editor     : Kiki

Tagged with:
DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277 redaksizonasultra@gmail.com Marketing: marketingzonasultra@gmail.com