Tampilan Desktop


Atlet Sultra Antar Softball Indonesia Taklukkan Malaysia
163 Dibaca

ZONASULTRA.COM,KENDARI – Pitcher andalan Sulawesi Tenggara (Sultra) Saiful Nurdin antarkan tim softball Indonesia mengalahkan tim softball Malaysia dengan skor 15-0, dalam lanjutan pertandingan di sea games Singapura, Selasa (9/6/2015).

Dengan kemenangan ini tim softball Indonesia membuka peluang untuk melaju ke babak final.
Manajer tim softball putra Indonesia Pahri Yamsul yang juga Ketua Pengprov Perserikatan Baseball dan Softball Amatir Seluruh Indonesia (Perbasasi) Sultra mengatakan, sejak pertandingan dimulai Saiful Nurdin langsung diturunkan sebagai pitcher utama. Hasilnya dia menunjukkan penampilan maksimalnya untuk mengalahkan tim softball putra Malaysia.
“Penampilan Saiful Nurdin sangat baik, ini membuat penampilan tim nasional indonesia bisa tampil maksimal,” jelas Pahri  ketika dihubungi via Blackberry messenger, Selasa (9/6/2015).
Di pertandingan selanjutnya kata Pahri, tim nasional Indonesia akan bertemu melawan tim softball tuan rumah Singapura. Pertandingan ini merupakan penentuan langkah tim softball putra Indonesia melaju ke babak final.
“Saya berharap pemain Indonesia bisa tampil lebih baik lagi menghadapi Singapura. Sehingga target kita untuk meraih medali emas bisa kita capai,”ujarnya.
Menyangkut pemain, menurut Pahri kemungkinan dua atlet dari Sultra yakni Heryanto Badillah dan Saiful Nurdin akan kembali turun sebagai pemain inti. (**Rasman)
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com