Tampilan Desktop

Ayo Nonton Bareng Seru Motor GP di Spazia Cafe CitraLand Kendari
54 Dibaca

Ayo Nonton Bareng Seru Motor GP di Spazia Cafe CitraLand Kendari

Nonton Bareng MotoGP di Spazia Cafe CitraLand Kendari

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI– Balapan motor GP seri IV yang akan kembali digelar malam nanti. Bagi Anda warga kota Kendari sudahkah memiliki tempat untuk menonton pertandingan balapan tersebut?

Pihak management CitraLand Zaini mengungkapkan, bahwa malam ini pihaknya akan menyelenggarakan nonton bareng yang merupakan kerjasama dengan pihak zonasultra.com yang akan berlangsung malam ini pukul 19.30 WITA di kawasan Spazia.

“Ini menjadi langkah awal bagi kami untuk menghidupkan suasana spazia cafe, dan tentunya kedepan nobar ini akan terus berlangsung,” kata Zaini, Minggu pagi (24//4/2016).

Menurut Zaini, kegiatan nobar ini bertujuan untuk memberikan informasi serta menyampaikan kepada masyarakat kota Kendari bahwa Spazia Cafe merupakan tempat tongkrongan dan nonton bareng yang enak dengan fasilitas yang mendukung serta suasana yang aman, tenang dan nyaman.

Sementara itu, Direktur zonasultra.com Rustam mengatakan, selain nobar yang dilangsungkan malam nanti, pihaknya juga akan selalu mengadakan nobar di Spazia Cafe mulai dari pertandingan bola baik itu liga internasional, seperti liga Inggris, liga Spanyol, liga Jerman, liga Italia hingga liga Champion.

“Bahkan kami juga akan mengadakan nobar untuk penyelenggaraan piala Eropa yang akan berlangsung Juli mendatang. Untuk nobar nanti, kami akan menyediakan layar lebar sehingga penonton yang berada di kejauhan tidak perlu berdesak-desakan,” ujar Rustam.

Untuk diketahui pertandingan kali ini akan berlangsung di sirkuit Jerez Spanyo dan merupakan sirkuit yang musim lalu

punya catatan tersendiri dimana seperti musim lalu sirkuit ini berhasil ditaklukkan oleh dua rider Spanyol dan satu rider Italia.

Posisi finish pertama diduduki Jorge Lorenzo dari Movistar Yamaha, sedangkan diurutan runner up sendiri rider Honda Repsol Marc Marquez serta dari Italia Valentino Rossi yang juga dari Yamaha Movistar. (B)

 

Penulis : Ilham Surahmin
Editor : Rustam

 

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com