Azhari: Anak Pejabat USN yang Dapat Beasiswa akan Dinonjobkan

0

“Karena mereka (anak pejabat dan staf USN-red) adalah anak orang yang mampu dari sisi ekonomi. Sehingga kalau mereka diberikan beasiswa maka oreang tuanya akan kita nonjobkan,” kata Azhari saat ditemu

“Karena mereka (anak pejabat dan staf USN-red) adalah anak orang yang mampu dari sisi ekonomi. Sehingga kalau mereka diberikan beasiswa maka oreang tuanya akan kita nonjobkan,” kata Azhari saat ditemui, Senin (2/3/2015).

Ketentuan itupun katanya, akan mulai diberlakukan di tahun 2015 ini. Hal itu menyusul semakin banyaknya tawaran beasiswa yang akan dikucurkan oleh Pemerintah Pusat maupun pihak swasta untuk kampus tersebut.

“Tujuannya agar mahasiswa yang memang tidak mampu dari segi ekonomi kita akomodir sebesar-besarnya. Utamanya anak yatim piatu,”terangnya.

Dia mengaku memberikan kesempatan sebesar-besarnya kepada mahasiswa dan calon mahasiswa yang tidak mampu utamanya anak yatim piatu untuk menerima fasilitas beasiswa di USN. Khusus mahasiswa yang benar-benar anak Yatim-Piatu, dipastikan akan akomodir tanpa harus diseleksi untuk dapat beasiswa yang ada.

Saat ini tambahnya, pihaknya sudah menyiapkan 10 orang untuk penerima beasiswa supersemar. Selain itu, dirinya juga sudah mengusulkan penerimaan beasiswa Bidik Misi untuk mahasiswa baru tahun ini. (**Saban)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here