Tampilan Desktop


Baharuddin: Pertahankan Suara Kita, Itu Prinsip
520 Dibaca

Baharuddin: Pertahankan Suara Kita, Itu Prinsip

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Muna, LM. Baharuddin dan La Pili saat bertemu dengan ratusan tim sukses dan tim pendukungnya, Minggu (28/2/2016). MARLY PILOK/ZONASULTRA.COM

 

ZONASULTRA.COM, RAHA- Calon Bupati Muna LM. Baharuddin menghimbau kepada seluruh tim sukses dan simpatisannya agar menjaga perolehan suara ditiga Tempat Pemungutan Suara (TPS) “keramat” yang akan melakukan Pemungutan Suarang Ulang (PSU), sebagaimana hasil putusan Mahkamah Konstitusi (MK), Kamis (25/2/2016) lalu.

Baharuddin menginstruksikan, agar kemenangan perolehan suara ditiga TPS yakni TPS 4 Kelurahan Raha 1 Kecamatan Katobu, TPS 4 Kelurahan Wamponiki, Kecamatan Katobu dan TPS 1 Desa Marobo, Kecamatan Marobo itu, harus dipertahankan, bahkan ditingkatkan. (Baca juga : http://zonasultra.com/ini-dia-perolehan-suara-dokter-vs-rusman-di-tiga-tps-keramat.html)

“Yang kalah saja mau menang, apalagi kita yang menang. Apakah kita akan berdiam diri? Tentu tidak. Pertahankan suara kita di sana,” kata Baharuddin di depan massa pendukungnya di Raha, Minggu (28/2/2016).

Menurut ketua umum DPD PAN Muna ini, untuk mempertahankan modal perolehan suara yang telah dikantongi dalam pemungutan suara 9 Desember kemarin di tiga TPS itu, dibutuhkan kerjasama dan kerja keras dari segenap massa pendukung dan simpatisan berserta jaringan pasangan calon yang berakronim Dokter-Pilihanku itu.

Setiap pemilih yang telah memberikan suara kepada Dokter Pilihanku harus didampingi. Satu suara diawasi oleh satu orang tim pendukungnya. Hal itu dilakukan untuk mencegah wajib pilih tersebut tidak berpindah memilih kepaslon yang lain.

“Suara kita harus naik, tidak boleh turun. Suara lawan kita boleh turun tapi tidak boleh naik, itu prinsip. Saya sadari lawan kita akan berkerja maksimal, oleh sebab itu kita tidak boleh lengah,” katanya.

Lebih lanjut mantan Bupati Muna ini, tetap berkeyakinan angka 33 suara yang tak lain selisih angka kemenangannya hasil pleno rekapitulasi KPUD kemarin, merupakan angka rahmat. Sebab, selisih tersebut diperoleh tanpa ada rekayasa atau manipulasi.

“Saya ingatkan PSU ini bukan karena ada pelanggaran dari pihak kita, tapi ada rekayasa pihak lain. Kita dizalimi, dan sampai saat ini kita dizalimi, tapi kita harus berjuang dan berdoa. Doa orang dizalimi diterima doanya disisi Allah SWT,” ujar mantan Kepala Dinas Kesehatan Muna era Bupati Ridwan Bae itu.

 

Penulis : Marly Pilok

Editor  : Rustam

Redaksi ZonaSultra

View all contributions by Redaksi ZonaSultra

Website: http://zonasultra.com

2 Comments

  1. latau tau 28 Februari 2016 at 11:02 pm

    Tahun brpa yh ini dr. BAHARUDDIN mnjabat kpala Dinas Pendidikan. Spengthuan sy ini pk dr. dlu dmassa pmrinthan Ridwan Bae mnduduki kadis Kesehatan.., sy yg slah atau wartawan or redakturnya yg slah ..????

  2. zona aman 29 Februari 2016 at 3:14 pm

    Kamu ya bodo.. baca bae bae artikel ini.. goblok

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com