Tampilan Desktop


Balap Sepeda Belum Tentukan Atlet Definitif
125 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Cabang olahraga balap sepeda berhasil meloloskan dua orang atlet ke PON XIX Jawa Barat, namun hingga saat ini cabor tersebut belum menentukan atlet definitif yang akan diberangkatkan ke Jawa Barat September mendatang.

Sutoyo Lenohingide

Sutoyo Lenohingide

Sekretaris Pengprov Ikatan Sepeda Sport Indonesia (ISSI) Sultra Sutoyo Lenohingide mengatakan, saat ini pihaknya tengah melakukan seleksi terhadap empat orang atlet yang akan disertakan pada PON XIX mendatang.

Hal ini dilakukan untuk mencari atlet yang benar-benar mampu bersaing dan memberikan prestasi bagi daerah.

“Kami menginginkan prestasi terbaik di PON, untuk merealisasikan target tersebut atlet yang kami turunkan benar-benar harus siap secara fisik maupun mental,” kata Sutoyo ditemui di KONI Sultra, Senin (8/2/2016).

Diakuinya, selama ini cabang olahraga balap sepeda belum pernah menyumbangkan medali bagi kontingen Sultra di ajang olahraga empat tahunan terakbar di Indonesia tersebut.

Namun kali ini ia sangat optimis mampu menyumbang medali bagi kontingen Sultra. Hasil di Pra PON lalu juga memberikan gambaran yang menjanjikan untuk hal tersebut.

“Untuk PON XIX nanti atlet Sultra akan turun dinomor roda race saja. Jadi saya berharap kita bisa memberikan medali bagi kontingen Sultra,” ujarnya.

 

Penulis: M. Rasman Saputra

Editor: Jumriati

Redaksi ZonaSultra

View all contributions by Redaksi ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277 redaksizonasultra@gmail.com Marketing: marketingzonasultra@gmail.com