Tampilan Desktop


Bali Target Masuk 10 Besar Juara Peksiminas XIII
165 Dibaca

bali-target-masuk-10-besar-juara-peksiminas-xiii

PEKSIMINAS XIII – Kontingen asal Bali saat tiba di Bandara Haluoleo, Selasa (11/10/2016) pada pukul 15.30 Wita. Dalam Peksiminas kali ini kontingen Bali menargetkan bisa masuk 10 besar perolehan juara. (SRI RAHAYU/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Rombongan peserta Pekan Seni Mahasiswa Nasional (Peksiminas) XIII asal Provinsi Bali tiba di Bandara Haluoleo Kendari pukul 15.30 sore tadi. Dalam Peksiminas kali ini kontingen Bali menargetkan bisa masuk 10 besar perolehan juara.

Wakil Rektor III Institut Hindu Dharma Negeri (IHDN) Bali, I Ketut Wisarja mengatakan, pihaknya menargetkan Peksiminas tahun ini bisa menang, meski tak harus menjadi juara satu.

“Menang sendiri bagi kami itu prestasi yang dicapai tak harus menjadi juara 1, melainkan bisa memperoleh hasil yang lebih memuaskan dari Peksiminas sebelumnya,” ungkap Wisarja saat ditemui di Bandara Haluoleo, Selasa (11/10/2016).

Wisarja menambahkan, mahasiswanya telah mempersiapkan Peksiminas ini selama empat bulan, dan persiapan dinilai sudah sangat maksimal.

“Untuk juara sih, kami target minimal bisa masuk 10 besar nasional, dan membawa nama Bali. Karena saya lihat mereka juga sudah mempersiapkannya dengan baik,” ungkapnya.

Dalam ajang Peksiminas kali ini, kontingen asal Bali mengikuti seluruh tangkai lomba yang akan diperlombakan.

Bali hadir dengan 64 personil, 31 orang dari mahasiswa, dan 33 diantaranya pendamping.

Pembukaan Peksiminas sendiri akan digelar Rabu (12/10/2016) besok di Stadion Mini UHO. (B)

 

Reporter : Sri Rahayu
Editor    : Jumriati

Tagged with:
DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com