Tampilan Desktop


Baliho Anak Waliota Maju Pilwali Menjamur, Ini Reaksi Abdul Rasak
249 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Dalam waktu sepekan ini baliho Adriatma Dwi Putra sebagai calon Walikota Kendari dari Partai AmanatNasional (PAN) sudah mulai menjamur dalam Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Abdul Rasak

Abdul Rasak

Bahkan baliho anak walikota Kendari Asrun itu sampai ke pelosok kota seperti di lorong-lorong pulau Bungkutoko.

Salah satu kader PAN yang juga akan maju dalam pemilihan walikota (Pilwali), Abdul Rasak mengatakan  tidak terganggu dengan maraknya  baliho anak walikota.

Menurutnya dengan mejamurmya baliho serta spanduk  bakal calon walikota dari  kader  PAN menunjukan dinamika demokrasi ditubuh partai berlambang matahari terbit.

“Yang akan diusung PAN pasti satu dan tidak mungkin dua. Olehnya nanti mengenai siapa yang akan diusung PAN pasti dibicarakan berdasarkan evaluasi dan analisa,” kata Rasak yang juga Ketua DPRD Kendari ini usai menghadiri peresmian tracking Mangrove di Pulau Bungkutoko, Kamis (28/1/2016).

Saat disinggung perihal kemungkinan dirinya maju dalam pilwali melalui jalur independen  pria yang juga menjabat sebagai  Ketua DPR Kota Kendari ini mengungkapkan, masih piker-pikir dulu. Menurutnya setiap   kader PAN yang memiliki niat dan target untuk maju di Pilwali harus optimis bisa menggunakan partainya.

“kita lihat nanti ya ” jawab rasak ketika ditanya ketertarikannya untuk memakai partai lain atau jalur independen (perseorangan) dalam  pencalonan.

Sampai saat ini, belum dapat dipastikan siapa yang paling berpeluang memakai pintu PAN antara Rasak atau Adriatma.

Kata Rasak, dia sendiri sudah lama jalan mensosialisasikan diri dan terus melakukan pergerakan secara intensif serta sudah berkomunikasi dengan berbagai elemen masyarakat.

 

Penulis: Muhamad Taslim Dalma
Editor: Tahir Ose

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com