Tampilan Desktop

Baliho Masih Terpasang, Satpol PP Kembali Lakukan Pembersihan
125 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Selama tiga hari petugas satuan polisi pamong praja (Satpol PP) Kendari menertibkan sejumlah alat peraga pasangan calon (Paslon) Wali Kota Kendari, yang masih terpasang di sepanjang jalan dalam kota Kendari.

Kepala Satpol Pol PP Kota Kendari melalui Kepala Bidang (Kabid) Ketertiban, Asri Bina

Asri Bina

Kepala Satpol Pol PP Kota Kendari melalui Kepala Bidang (Kabid) Ketertiban, Asri Bina mengatakan, pembersihan baliho paslon Wali Kota tersebut merupakan kerjasama antara KPU Kota Kendari dan Panwaslu. Penertiban alat peraga kampanye itu dimulai di jalan kapten P. Tendean jalan poros menuju Bandar Udara Haluoleo, tepatnya di Kecamatan Baruga Kota Kendari.

“Kegiatan pembersihan baliho calon Wali Kota ini sebenarnya dilakukan selama dua hari yaitu dimulai hari minggu kemarin, tapi karena belum terlalu tuntas maka pada hari ini kami kembali kerahkan pasukan untuk turun di lapangan. Jadi penertibanya menjadi tiga hari,” ungkap Asri Bina saat ditemui di ruang kerjanya, Selasa (25/10/2016).

Ia menambahkan bahwa dalam menjalankan tugas penertiban baliho tersebut pihaknya bekerja secara profesional tanpa pandang bulu.

” Jadi saya laksanakan penertiban secara menyeluruh, tanpa pandang bulu. tidak ada sama sekali memihak pada salah satu pasang calon, anda tolong cek saja di lapangan,” tegas Asri Bina. (B)

 

Reporter : Hasan
Editor : Kiki

DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com