Tampilan Desktop



Baliho Salah satu Balon Bupati di Koltim Dirusak Orang Tidak Dikenal
31 Dibaca

Pantauan Zonasultra.Com, Kamis (26/3/2015), kerusakan baliho milik Wakil Ketua DPRD Sultra dari Partai Golkar tersebut terjadi di dua kecamatan yakni Tirawuta dan Lalolae, Koltim. Semua baliho anak B

Pantauan Zonasultra.Com, Kamis (26/3/2015), kerusakan baliho milik Wakil Ketua DPRD Sultra dari Partai Golkar tersebut terjadi di dua kecamatan yakni Tirawuta dan Lalolae, Koltim. Semua baliho anak Bupati Konsel ini yang terpajang disepanjang jalan di dua kecamatan tersebut, rusak akibat sabetan benda tajam.
Arman salah seorang warga Tirawuta yang halaman rumahnya digunakan untuk memajang baliho pria yang akrap di sapa Yuyu tersebut, mengaku baru mengetahui kerusakan baliho itu pada Kamis pagi.
“Kemarin, Rabu (25/3/2015), balihonya Yuyu masih bagus, nanti tadi pagi sya lihat sudah rusak. Tidak tau juga siapa yang pergi kasi robek,” ujar Arman.
Sementara itu Yuyu yang coba dikonfirmasi melalui telepon maupun pesan singkat (sms)  belum memberikan tanggapan  terkait langkah yang akan  ditempuh pasca pengrusakan baliho miliknya. (**Erikman)
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free