Baliho Salah satu Balon Bupati di Koltim Dirusak Orang Tidak Dikenal

0

Pantauan Zonasultra.Com, Kamis (26/3/2015), kerusakan baliho milik Wakil Ketua DPRD Sultra dari Partai Golkar tersebut terjadi di dua kecamatan yakni Tirawuta dan Lalolae, Koltim. Semua baliho anak B

Pantauan Zonasultra.Com, Kamis (26/3/2015), kerusakan baliho milik Wakil Ketua DPRD Sultra dari Partai Golkar tersebut terjadi di dua kecamatan yakni Tirawuta dan Lalolae, Koltim. Semua baliho anak Bupati Konsel ini yang terpajang disepanjang jalan di dua kecamatan tersebut, rusak akibat sabetan benda tajam.
Arman salah seorang warga Tirawuta yang halaman rumahnya digunakan untuk memajang baliho pria yang akrap di sapa Yuyu tersebut, mengaku baru mengetahui kerusakan baliho itu pada Kamis pagi.
“Kemarin, Rabu (25/3/2015), balihonya Yuyu masih bagus, nanti tadi pagi sya lihat sudah rusak. Tidak tau juga siapa yang pergi kasi robek,” ujar Arman.
Sementara itu Yuyu yang coba dikonfirmasi melalui telepon maupun pesan singkat (sms)  belum memberikan tanggapan  terkait langkah yang akan  ditempuh pasca pengrusakan baliho miliknya. (**Erikman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here