Tampilan Desktop


Ban Bocor, Mobil Pengangkut Sayur Terbalik
319 Dibaca

Ban Bocor, Mobil Pengangkut Sayur Terbalik

MOBIL TERBALIK- Sebuah mobil open cup berwarna putih dengan nomor polisi (Nopol) DT 9518 BH mengalami kecelakaan tunggal, Minggu (13/3/2016) subuh sekitar pukul 04.30 Wita. Kecelakaan ini akibat ban belakang sebelah kiri mengalami bocor hingga sopir kehilangan kendali. MURTAIDIN/ZONASULTRA.COM

 

ZONASULTRA.COM, WANGGUDU- Sebuah mobil open cup dengan nomor polisi (Nopol) DT.9518 H yang memuat sayuran terbalik di jalan Trans Sulawesi, tepatnya di Desa Belalo, Kecamatan Lasolo, Konawe Utara, Sulawesi Tenggara (Sultra), Minggu (13/3/2016) subuh pukul 04.30 Wita.

Mobil open cup berwarna putih tersebut melaju dari Kota Kendari hendak menuju pasar Tinobu di Kelurahan Tinobu, Kecamatan Lasolo. Tiba-tiba ban belakang sebelah kiri bocor, sehingga mobil oleng dan sopir hilang kendali hingga terguling terperosok melewati bahu jalan.

Sopir sekaligus pemilik mobil, Riski mengatakan dirinya bersama isterinya berangkat dari rumahnya di Kelurahan Konda, Kabupaten Konawe Selatan, Minggu dinihari sekitar pukul 01.30 Wita untuk menjual sayur-sayuran di pasar Tinobu.

“Saya bersama isteri keluar lewat pintu sebelah kiri. Alhamdulillah, kasian kami masih selamat,” kata Riski, Minggu pagi (13/3/2016) yang ditemui di lokasi kejadian.

Salah seorang warga disekitar lokasi kecelakaan, Asgaf mengatakan, Minggu subuh saat hendak melakukan salat subuh, tiba-tiba dirinya mendengar suara bunyi keras dari depan rumahnya.

“Saya keluar lihat, astaga mobil ini sudah terbalik begini,” ujarnya.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal itu. Hingga saat ini warga masih terus berupaya menaikkan mobil tersebut dibahu jalan yang terperosot ke tepi jalan.

 

Penulis : Murtaidin

Editor : Kiki

Redaksi ZonaSultra

View all contributions by Redaksi ZonaSultra

Website: http://zonasultra.com

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277 redaksizonasultra@gmail.com Marketing: marketingzonasultra@gmail.com