Tampilan Desktop



“Banjir” Hadiah dari Pejabat Sultra, Fildan Teteskan Air Mata
7797 Dibaca

"Banjir" Hadiah dari Pejabat Sultra, Fildan Teteskan Air Mata

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Finalis Dangdut Academy 4 (DA4) asal Kota Baubau, Fildan Rahayu tak kuasa menahan tangis usai penampilan lagu ketiganya di panggung Studio 5 Indosiar, pada Sabtu (20/5/2017) dinihari. Pasalnya, ayah satu anak itu “dibanjiri” hadiah dari beberapa pejabat publik di Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Wali Kota Baubau AS Tamrin, mengucapakan terima kasihnya kepada seluruh pendukung Fildan, karena telah mengantarkan Fildan hingga menjadi juara di DA4. Bahkan orang nomor satu di Kota Baubau tersebut juga tidak lupa mengucapkan terima kasihnya kepada Indosiar sebagai penyelenggara acara yang telah sukses menggelar acara tersebut.

“Saya berterima kasih kepada Fildan karena telah mengantarkan dan membawa Baubau terkenal seantero dunia, dan terima kasih juga kepada seluruh pendukung Fildan karena telah mengantarkan Fildan menjadi juara,” kata AS Tamrin yang menyaksikan langsung penampilan Fildan di Studio 5 Indosiar.

AS Tamrin mengungkapkan, atas nama pribadi dan pemerintah Kota Baubau anak pasangan Suriadin dan Wa Hanika itu, dihadiahi satu unit rumah di Baubau atas pencapaiannya selama ini.

“Karena telah mengharumkan nama baik Kota Baubau, saya dan kami atas nama Pemerintah Kota Baubau memberikan apresiasi kepada Fildan dengan memberikan bonus berupa rumah di Kota Baubau dan penghargaan berupa piagam kepada Indosiar pula,” ungkapnya.

(Baca Juga : Pj Bupati Mubar Instruksikan Semua SKPD, Camat dan Kepala Desa Dukung Fildan)

Anggota DPR RI asal Sulawesi Tenggara Tina Nur Alam juga tidak mau ketinggalan untuk memberikan hadiah kepada pria yang kerap tampil dengan gitarnya tersebut berupa hadiah umrah kepada kedua orang tua Fildan.

“Secara pribadi, saya juga ada hadiah untuk kedua orang tua Fildan untuk berangkat umrah,” singkatnya.

Menyikapi hal tersebut, Fildan Rahayu yang masih berlinang air mata mengucapkan rasa terima kasihnya atas semua hadiah tersebut. Ia berharap apa yang telah diberikan kepadanya mendapatkan balasan dari sang maha pencipta.

“Buat ibu gubernur dan bapak wali kota terima kasih banyak buat hadianya mudah-mudahan Allah bisa membalas semua yang telah dihadiahkan kepada saya,” katanya.

Tidak lama setelah Fildan mengucapkan terima kasihnya, melalui salah satu dewan juri, Inul Daratista, anggota DPR RI Ridwan Bae juga tidak mau ketinggalan dalam berbagi kebaikan terhadap pria kelahiran Morowali itu. Ridwan Bae memberikan hadiah kepada Fildan untuk menunaikan ibadah haji ke tanah suci.

(Baca Juga : Begini Cara Nur Alam Dukung Fildan DA4 di Grand Final)

“Asalamualaikum, ini ada amanah juga dari bapak Ridwan Bae, saya akan berangkatkan Fildan untuk menunaikan ibadah haji,” janjinya yang dibacakan langsung Inul Daratista.

Selain Wali Kota Baubau, Tina Nur Alam, dan Ridwan Bae, mantan Rektor UHO Usman Rianse juga ikut memberikan hadiah kepada Fildan berupa uang senilai Rp. 50 juta. Selain itu, Ketua DPRD Sultra Abdurrahman Saleh juga ikut memberikan hadiah kepada Fildan senilai Rp. 25 juta. (B)

 

Reporter: Ramadhan Hafid
Editor: Jumriati

Tagged with: ,
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free