Tampilan Desktop



Banjir, Satu Unit Motor Jatuh ke Got dan Terseret Arus Hingga Puluhan Meter
549 Dibaca

Banjir, Satu Unit Motor Jatuh ke Got dan Terseret Arus Hingga Puluhan Meter

BANJIR : Satu unit motor Yamaha Mio yang parkir di depan Kampus Akademi Manajemen Informatika dan Komputer (AMIK) Catur Sakti Kendari jatuh ke dalam got dan terseret arus kurang lebih 30 meter . (Istimewa)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Banjir yang menggenangi ruas Jalan Ahmad Yani di Kelurahan Korumba, Kecamatan Mandonga, Rabu (1/3/2016) sore menyebabkan satu unit motor Yamaha Mio yang parkir di depan Kampus Akademi Manajemen Informatika dan Komputer (AMIK) Catur Sakti Kendari jatuh ke dalam got dan terseret arus kurang lebih 30 meter.

Baca Juga : Hujan Disertai Angin Kencang Tumbangkan Puluhan Pohon di Kendari

Banjir, Satu Unit Motor Jatuh ke Got dan Terseret Arus Hingga Puluhan MeterRidwan, salah satu saksi mata menuturkan, awalnya motor yang bernomor polisi DT 5675 DE itu terparkir di pinggir jalan. Kondisi jalan saat itu sedang tergenang air setinggi mata kaki orang dewasa.

Saat bersamaan, mobil truk lewat dan percikan genangan air mengenai motor yang sedang parkir tersebut. Naas motor itu jatuh ke dalam got.

“Di dalam got itu motor terbawa arus di air sampai kira-kira tiga puluh meter,” kata Ridwan usai membantu menarik motor berwarna hijau itu dari dalam got.

Pantauan ZONASULTRA.COM, puluhan warga membantu mengevakuasi motor itu dari dalam got yang dalamnya sekitar dua meter. Hanya membutuhkan waktu kurang dari sepuluh menit, motor itu berhasil ditarik oleh warga dengan menggunakan tali.

Akibat kejadian itu, motor tersebut mengalami rusak parah. Saat sadel motor dibuka oleh pemiliknya, terlihat sampah memenuhi tangki motor dan juga mesin. (B)

 

Reporter : Lukman Budianto
Editor : Jumriati

DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free