Tampilan Desktop

Bantah Diperiksa, Eks Kadistamben Bombana Klaim Bertemu Kenalannya Ketua Tim Penyidik KPK
76 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Mantan Kepala Dinas Pertambangan Bombana yang kini menjadi Sekretaris Daerah (Sekda) Konkep, Cecep Trisnajayadi terlihat memasuki ruang rapat Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Dit Reskrimsus) Polda Sulawesi Tenggara (Sultra) tempat tim penyidik Komisi Pemberantas Korupsi (KPK) memeriksa para pejabat dan pengusaha Sultra.

Dengan memakai baju bercorak batik, Cecep mendatangi kantor polda sekitar pukul 09.00 Wita. Hampi tujuh awak media memantau proses pemeriksaan oleh tim penyidik KPK. (Baca Juga : Breaking News : Giliran Mantan Bupati Bombana Diperiksa KPK)

Saat keluar dari ruangan Dit Reskrimsus Polda Sultra, Cecep membantah jika dirinya diperiksa KPK.

“Tidak, apa hubungan saya dengan KPK? saya tidak hadir di situ. ketua rombongan tim penyidik KPK itu kenalan saya, mereka kan datang dari Jakarta. Jadi wajar lah kalau saya datang untuk bersilaturahmi,” ungkap Cecep sambil berlalu menghindari pertanyaan wartawan, Rabu (11/11/2015) sore.

Usai di periksa, Cecep Trisnajayadi langsung meninggalkan Mapolda Sultra. Sementara itu, selang beberapa menit usai melakukan pemeriksaan rombongan tim penyidik KPK, juga meninggalkan ruang rapat Dirkrimsus Polda Sultra. (Baca Juga : Terkait Izin Tambang di Sultra, Bupati dan Mantan Kadistamben Masih Diperiksa KPK)

Seorang penyidik sempat berpamitan kepada wartawan yang memantau proses pemeriksaan itu.

“Pamit dulu ya mas, mbak. Mungkin besok kami akan ke sini lagi,” katanya.

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com