Tampilan Desktop


Bantah “Keroyok” PAN, Golkar Kubu Oheo Justru Dekati Ridwan Zakariah
10 Dibaca

Pelaksana Tugas (Plt) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Golkar Sultra Oheo Sinapoy menolak anggapan jika partainya termasuk yang akan “mengeroyok” PAN yang sudah pasti mengusung Ketua PAN Butur itu. Oheo

Pelaksana Tugas (Plt) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Golkar Sultra Oheo Sinapoy menolak anggapan jika partainya termasuk yang akan “mengeroyok” PAN yang sudah pasti mengusung Ketua PAN Butur itu. Oheo menyatakan, Golkar realistis melihat peta politik. Selain itu, sosok Ridwan juga dianggap berhasil membangun Butur. 
“Jadi intinya, Golkar tidak ingin berada dalam posisi-posisi kritis yang tidak ada untungnya. Tampilnya kembali incumbent seperti Ridwan Zakariah harus didukung, bukannya malah dikeroyok,” kata Oheo usai acara silaturahmi Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar bersama sesepuh Golkar Sultra di Restoran Fajar, Jumat (17/4/2015).
Menurut Oheo, jika Ridwan Zakariah mampu menangkap peluang yang ditawarkan Golkar, kader Golkar yang ada di Butur bisa dipasangkan sebagai calon wakil bupati atau kesepakatan lainnya. Langkah politik itu tidak hanya berlaku di Butur, tapi juga di daerah lain dimana calon incumbent-nya dinilai kuat.
Namun demikian, semua kebijakan politik itu masih akan melalui proses survei dan pengusulan di tingkat dewan pimpinan pusat (DPP). Yang pasti, kata Oheo, Golkar akan mencari posisi yang menguntungkan dengan strategi yang tepat.(*/Taslim)
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com