Tampilan Desktop


Bantai Dragon 13-0, Lakidende Juara Pool A
48 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Tim softball Lakidende Kendari memastikan diri sebagai juara Pool A dalam Kejuaraan Softball U-19 Slugger Cup di Bandung, Jawa Barat. Lucky Fidel Cs memastikan diri sebagai juara pool A setelah dipertandingan terakhir berhasil mengandaskan tim softball Dragon asal Bandung dengan skor 13-0.

Dengan hasil ini tim softball Lakidende akan menantang juara Pool B OCBC NISP Bandung di babak page system, Jumat (7/8/2015) besok.

Pelatih Tim Softball Lakidende U-19 Kendari, Rai mengatakan, menjadi juara Pool A merupakan hal yang baik. Tetapi untuk melawan Tim Softball OCBC NISP Bandung para pemain harus lebih fokus.

“Suasana pertandingan akan berbeda ketika bermain di babak penyisihan. Untuk itu fokus setiap pemain harus lebih baik lagi di babak page sistem,” kata Rai dihubungi via ponselnya, Kamis (7/8/2015).

Terkait peluang anak asuhnya untuk melaju ke babak final, Rai menuturkan, peluangnya sangat besar. Tinggal bagaimana para pemain mampu menjalankan instruksi pelatih dengan sebaik mungkin.

Sementara itu, Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Perserikatan Baseball dan Softball Amatir Seluruh Indonesia (Perbasasi) Sulawesi Tenggara (Sultra), Pahri Yamsul mengungkapkan, seluruh tim jangan terlalu cepat puas dengan hasil menjadi juara Pool. Pasalnya, persaingan meraih gelar juara jauh lebih berat ketimbang persaingan menjadi juara Pool. Terlebih lagi, lawan yang dihadapi pada babak page sistem adalah OCBC NISP Bandung.

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com