Banyak Dilamar Jadi 02 di Pilgub, Lukman Abunawas Tetap Kekeh Jadi 01

0
Lukman Abunawas
Lukman Abunawas

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) Lukman Abunawas yang akan maju di pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sultra tahun depan masih berkuat untuk maju sebagai 01 (calon gubernur).

Lukman Abunawas
Lukman Abunawas

Mantan Bupati Konawe dua periode itu mengungkapkan sudah banyak yang melamarnya menjadi 02 (wakil gubernur), diantaranya mantan Gubernur Sultra Ali Mazi dan anggota DPR RI Ridwan Bae.

“Berarti saya laku kan, ya kita tunggu saja nanti hasilnya tergatung partai pengusung ada atau tidak,” ungkap LA, sapaan Lukman Abunawas saat ditemui di Plaza In Hotel Kendari, Senin (8/5/2017).

Meski begitu, Ketua KONI Sultra ini tak menampik jika dirinya nanti akan ikhlas menjadi 02 daripada tidak sama sekali untuk maju, mengingat dirinya sudah melakukan sosialisasi sejak dua tahun terkahir.

Berita Terkait : Ali Mazi Bakal Berpasangan Lukman Abunawas di Pilgub 2018

Terkait kabar bahwa dirinya dipastikan akan berpasangan dengan Ali Mazi menjadi 02, sekali lagi LA menegaskan itu masih sebuah wacana. “Intinya kita tunggu hasil keputusan partai di pusat saja ya,” ucapnya.

Untuk diketahui, Ridwan Bae menyatakan akan menggaet LA sebagai wakilnya diungkapkan pada saat rapat koordinasi daerah partai Golkar Sultra beberapa waktu lalu di Kantor Golkar Sultra. (B)

 

Reporter: Ilham Surahmin
Editor: Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here