Tampilan Desktop


Baru Dilantik, Komisioner KPU Koltim Langsung Bekerja
49 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kolaka Timur (Koltim) Sulawesi Tenggara yang baru saja dilantik langsung dihadapkan pada proses penyelenggaraan pemilihan kepala daerah (Pilkada) yang tinggal beberapa bulan lagi.

Anggota KPU Koltim, Darwis mengatakan bahwa dirinya bersama dengan empat rekan komisioner lainnya akan langsung bekerja sesuai dengan tahapan proses ketentuan peraturan perundangan tentang Pilkada. (Artikel terkati: Komisioner KPU Konkep dan Koltim Diminta Jaga Independensi dan Integritas)

“Kami harus mengikuti bimbingan teknis (bintek) dan orientasi tugas selama dua hari tentang tahapan dan prosedur peraturan Pilkada sesuai dengan urutan tahapannya hingga selesai,” kata Darwis usai pelantikan dirinya sebagai komisioner KPU Koltim di Kendari, Jumat (28/8/2015).

Sebagai tambahan, anggota KPU Koltim yang baru dilantik ini bertugas melanjutkan periode sisa masa jabatan KPU Kolaka sebagai KPU daerah induk tahun 2014 hingga tahun 2019.

Pelantikan anggota KPU Koltim dilaksanakan bersamaan dengan KPU Konawe Kepulauan (Konkep) oleh Ketua KPU Sultra, Hidayatullah di Hotel Horizon Kendari, Jumat (28/8/2015).

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com