Tampilan Desktop


Batal Maju Pilkada Mubar, Taufan Alam Minta Maaf pada Pendukungnya
388 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – LM. Taufan Alam akhirnya batal maju dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) Muna Barat 2017. Hal itu menyusul tidak adanya partai pengusung.

Disharmoni Antara Komisi I DPRD Sultra dan Biro Pemerintahan

Taufan Alam

Taufan yang juga Ketua Komisi I DPRD Sulawesi Tenggara (Sultra) ini memohon maaf kepada teman-teman yang telah mendukung. Menurutnya, apa yang terjadi adalah sebuah perjalanan politik, apa yang dinginkan kadang berlawanan dengan realitas.

“Saya sendiri sebenarnya ingin sekali bertarung di sana. Olehnya saya minta kepada teman-teman untuk bersabar dan menentukan dukungannya ke depan sesuai hati nurani masing-masing,” kata Taufan di Gedung Komisi DPRD Sultra, Jumat (23/9/2016).

Langkah mundur itu diambil sejak Demokrat merekomendasikan Rajiun untuk maju di pilkada. Sebagai kader dirinya pun menghormati keputusan partai tersebut dan memilih untuk fokus di DPRD.

Taufan membantah jika langkah mundur tersebut diambil karena takut bertarung. Usaha-usaha untuk mengikuti penjaringan partai telah dilakukan, namun kondisi memang tidak memungkinkan.

Ke depan masih ada momen-momen pertarungan politik yang bisa diikuti dan dimenangkan. Kata Taufan, pilkada Mubar kali ini mungkin bukan waktu yang tepat bagi dirinya untuk tampil.

Untuk beberapa hari ke depan Taufan mengaku belum terpikir akan mendukung siapa dalam pertarungan pilkada Mubar. Kegiatannya saat ini kembali pada rutinitas biasa di DPRD Sultra. (A)

 

Reporter: Muhamad Taslim Dalma
Editor: Jumriati

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277 redaksizonasultra@gmail.com Marketing: marketingzonasultra@gmail.com