Tampilan Desktop


Batal Maju Pilwali, Abdurrahman Saleh Kini Dukung ADP-Sulkarnain
378 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Abdurrahman Saleh (ARS) yang pernah mewacanakan diri maju dalam pemilihan walikota (pilwali) Kendari 2017 kini mendukung Adriatma Dwi Putra (ADP) dan Sulkarnain (ADP-Sul).

Abdurrahman Shaleh

Abdurrahman Shaleh

ARS yang juga Ketua DPRD Sulawesi Tenggara (Sultra) ini mengatakan, sebagai Ketua Harian PAN Sultra dirinya memiliki tanggung jawab untuk mendukung ADP-Sul yang diusung PAN. Hal itu sesuai instruksi partai yang telah membuat keputusan.

“Secara organisasi memang kita harus mendukung ADP. Hanya memang kita sadari PAN ini sekarang seperti gadis cantik, kalau banyak kader-kader PAN diterima partai lain kita bersyukur juga,” kata ARS di Gedung Komisi DPRD Sultra, Jumat (23/9/2016).

Kader PAN lainnya seperti Abdul Rasak yang diusung partai lain (Golkar dan Nasdem) dianggap sebagai sesuatu hal yang wajar. Kata ARS, yang terpenting adalah kader-kader PAN yang tampil bisa memberikan yang terbaik dan maksimal dalam berkompetisi.

Menurut ARS, pemilihan yang akan digelar Februari 2017 mendatang dianggap waktu yang masih lama untuk menghimpun dukungan masyarakat. Kedua kader  PAN tersebut perlu bekerja lebih keras untuk menjadi pemenang.

Ketika ditanya apakah pendukung dan simpatisannya yang pernah dihimpunnya akan diarahkan untuk mendukung ADP-Sul, ARS justru tak mengakui pernah memiliki pendukung. “Ndak. Ndak. Simpatisan yang mana, simpatisan yang mana,” ujar ARS.

Untuk diketahui, beberapa bulan lalu ARS menyatakan diri maju dalam pilwali dengan mendaftar di beberapa partai politik seperti Golkar, Demokrat, dan partai-partai lainnya. Namun tiba-tiba ARS menyatakan batal maju dengan mengirim surat pengunduran diri di partai-partai tempatnya mendaftar. (A)

 

Reporter: Muhamad Taslim Dalma
Editor: Jumriati

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277 redaksizonasultra@gmail.com Marketing: marketingzonasultra@gmail.com