Tampilan Desktop


Bau-Bau Optimis Raih Juara Umum MTQ-26
172 Dibaca

Bau-Bau Optimis Raih Juara Umum MTQ-26

MTQ BAUBAU – Salah Satu Cabang Lomba yang diperlombakan di MTQ KE 26 tingkat Provinsi Sulawesi Tenggara di Kota Baubau. Pada perhelatan MTQ ke 26 di Kota Bau-bau seluruh kafilah akan memperebutkan 174 medali. (Mulyadi/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, BAUBAU – Kafilah Kota Bau-bau optimis mereka akan meraih juara umun pada perhelatan siar Islam Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Ke 26 Tingkat Provinsi Sulawesi Tenggara yang diikuti 17 kabupaten/kota di Sulawesi Tenggara.

La Ode Darussalam, salah satu pendamping kafilah Kota Bau-bau mengungkapkan, dengan dijadikannya Kota Bau-bau sebagai tuan rumah dari pelaksanaan MTQ tingkat Provinsi Sulawesi Tenggara menjadi penyemangat buat seluruh khafilah.

“Kami optimis bisa meraih juara umum dalam MTQ ke 26 tingkat Provinsi Sulawesi Tenggara,” ungkap Kepala BKKBN kota Bau-bau ini.

Pada perhelatan MTQ ke 26 di Kota Bau-bau seluruh kafilah akan memperebutkan 174 medali. Nantinya juga kafilah yang keluar sebagai juara umum, akan mewakili Sulawesi Tenggara pada perhelatan MTQ Nasional yang akan berlangsung di Nusa Tenggara Barat.

” Ada 29 cabang lomba yang akan dipertandingkan kali ini di Kota Baubau, dari 29 cabang ada sebanyak 174 medali akan diperebutkan,” ujar Koordinator Lomba MTQ, Muhadi.

Seluruh medali telah dipersiapkan tim hakim dan untuk pemberian medali ini akan diberikan pada malam puncak penutupan MTQ nanti.

 

Penulis: Mulyadi
Editor: Tahir Ose

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com