Tampilan Desktop

Bayi Penderita Tumor Asal Kendari Berhasil Dioperasi
86 Dibaca

bayi-anita-puteri

Operasi : Putri usai menjalani proses operasi di Rumah Sakit Wahidin Makassar Sulawesi-Selatan Sabtu Malam (Foto : Istimewa)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Setelah kurang lebih sebulan menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Wahidin Makassar, Anita Putri bayi berusia tujuh bulan, penderita tumor asal Kota Kendari telah selesai menjalani operasi pengangkatan tumor.

Anita yang tinggal di Jalan Balai Kota 3 Lorong Pemadam, Kelurahan Pondambea, Kecamatan Kadia, Kota Kendari ini, menjalani proses operasi pada Jumat malam (21/10/2016) pukul 22.00 Wita, dan selesai pada pukul 23.45 Wita.

“Anita putri baru sadar sekitar pukul 02.45 Wita. Saat in kondisinya semakin baik, pasca cairan di kepala nya dikeluarkan, benjolan dibokongnya juga perlahan mengecil,” teranf Soleh, ayah Anita melalui pesan singkat ke Zonasultra.com, Sabtu (22/10/2016).

Berita Terkait : Anita, Bayi Penderita Tumor Akhirnya Bisa Operasi ke Makassar

Untuk operasi tumor di bagian bokong, kata Soleh harus menunggu dulu benjolannya mengecil

“Kata Dokter, bersabar dulu, Setelah benjolannya mengecil, Anita akan dioperasi lagi untuk diangkat benjolan di belakang nya,” jelas Soleh.

Berita Terkait : Idea Project Kumpulkan Dana Rp 2,3 Juta Untuk Bayi Penderita Tumor

Sebelumnya, Anita bersama kedua orang tuanya berangkat ke Makassar pada 22 September 2016 lalu. Banyak lembaga yang terlibat dalam proses penggalangan dana untuk biaya operasi Anita,mulai dari Kota Kendari hingga di Kota Makassar. (B)

 

Reporter : Lukman Budianto
Editor : Jumriati

DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com