Bayi Perempuan Ditemukan di Hutan Bakau, Diduga Dibuang Saat Masih Hidup

0

Kepala Kepolisian Sektor (Polsek) Poasia Komisaris Polisi (Kompol) Baharuddin mengatakan, mayat bayi ini ditemukan pertama kali oleh salah seorang warga bernama Firman (25) yang hendak mencari makana

Kepala Kepolisian Sektor (Polsek) Poasia Komisaris Polisi (Kompol) Baharuddin mengatakan, mayat bayi ini ditemukan pertama kali oleh salah seorang warga bernama Firman (25) yang hendak mencari makanan untuk ternak kambingnya, sekitar pukul 15.00 sore tadi. 
“Ditemukan sekitar jam tiga sore. Dia menemukan mayat bayi tersebut terbungkus dengan kain hitam,” jelas Baharuddin saat dikonfirmasi zonasultra.com.
Saat Firman menemukan mayat bayi tersebut, dia langsung memanggil warga lainnya dan bersama-sama mengangkatnya, lalu menghubungi pihak kepolisian. Diperkirakan, bayi tersebut dibuang sekitar tiga jam setelah dilahirkan.
Baharuddin menduga bayi yang dibuang ini masih smepat hidup. Tapi karena lokasi itu sedang pasang, maka air laut masuk ke dalam telinga dan mulut bayi itu hingga akhirnya nyawanya tidak bisa tertolong. Saat kepolisian tiba, air laut sudah surut. Jarak pohon bakau dengan jalan raya sekitar empat meter.(Baca juga : Warga Bombana Temukan Janin Diduga Hasil Abortus yang Dikubur Asal-Asalan)
Berdasarkan pantauan awak zonasultra.com, usai dilakukan olah tempat kejadian perkara, mayat bayi tersebut langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk keperluan otopsi. Sejauh ini, pelaku pembuang bayi belum diketahui dan akan dilakukan proses penyelidikan oleh pihak kepolisian.(*/Azwirman)

Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here