Begini Cara Polres Konsel Peringati Maulid Nabi

0

Sedikitnya 100 orang personel Polres Konsel dikerahkan untuk membersihkan sejumlah masjid di seputaran wilayah Punggaluku, Selasa (13/1/2015). Kapolres Konsel AKBP Hendrik W melalui Kepala bagian (

Sedikitnya 100 orang personel Polres Konsel dikerahkan untuk membersihkan sejumlah masjid di seputaran wilayah Punggaluku, Selasa (13/1/2015). Kapolres Konsel AKBP Hendrik W melalui Kepala bagian (Kabag) Sumber Daya (Sumda) Komisaris Polisi (Kompol) Latusan mengatakan, kegiatan bakti sosial (baksos) tersebut itu diselenggarakan di dua masjid, yakni Masjid Babul Taqwa yang terletak di Desa Lerepako dan Majid Raya Punggaluku.

“Jadi, dari 100 orang personel itu dibagi dua. Sebanyak 50 orang personel di Masjid Raya Punggaluku dan 50 orang lagi di Masjid Lerepako,” kata Latusan kepada zonasultra.com.

Polres Konsel juga telah menginstruksikan kepada masing-masing kepolisian sektor (Polsek) di wilayah hukum Konsel untuk melakukan hal yang sama, yakni pembersihan masjid-masjid yang ada di wilayah polsek-polsek.

“Bahkan sembilan polsek di wilayah hukum Polres Konsel telah kami instruksikan langsung untuk membersihkan di masing-masing wilayahnya. Hal ini merupakan instruksi langsung Kapolda Sultra melalui telegram yang ada ke seluruh wilayah hukum Sultra,” tambahnya.

Dia berharap, dengan kegiatan tersebut semakin terjalin keharmonisan antara masyarakat Konsel dengan pihak polri. Bahkan polri akan selalu menjaga tempat-tempat ibadah yang ada guna terjalin sikap saling menghormati dan menghargai.(*/Efan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here